Sukses

Entertainment

Kesan Al Ghazali Bermain di Film Dignitate

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhanu, Al Ghazali semakin menancapkan eksistensinya di seni peran. Terbaru, ia menjadi salah satu pemeran utama dalam film drama remaja berjudul Dignitate.

Di film produksi MD Pictures tersebut, Al berperan sebagai Alfi, seorang siswa SMA yang juga tergabung dalam sebuah geng motor. Memerankan karakter tersebut, Al pun memberikan kesan-kesannya.

"Yaa kerennya karena ada geng motornya dan machonya sendiri karena Alfi ini kan jago berantem dan punya keinginan mengembalikan kehormatan keluarganya," ungkap Al Ghazali saat press screening film Dignitate di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Adaptasi Novel

Film Dignitate sendiri bercerita tentang Alfi, siswa SMA yang sarkas, dingin, dan galak. Munculnya Alana (Caitlin Halderman) yang memiliki karakter bertolak belakang dengan Alfi membuat keduanya selalu bertengkar.

Dignitate sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Hana Margaretha yang menjadi best seller dan sudah dibaca oleh lebih dari 9 juta pembaca. Atas apa yang sudah dilakukan, Al berharap kerja kerasnya selama menjalani proses syuting bisa diterima oleh para penggemar Dignitate, khususnya mereka yang membaca novelnya.

"Dignitate (versi novel) sudah dibaca 10 juta dan bebannya itu gimana aku bisa mengekspresikan tokoh Alfi ke penonton yang sudah baca novelnya dan ekspektasinya dapat," harap Al.

Pemain yang Terlibat

Selain Al Ghazali dan Caitlin Halderman yang berperan sebagai tokoh utama, fi Dignitate juga melibatkan beberapa nama seperti Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, dan beberapa bintang muda potensial lainnya. Sedianya, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu akan mulai tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading