Sukses

Entertainment

Reaksi Angelina Jolie Lihat Pertemuan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Meski telah berpisah, nama Angelina Jolie masih kerap dikaitkan dengan Brad Pitt, begitu juga sebaliknya. Baru-baru ini seorang sumber dekat Angelina pun menggambarkan bagaimana perasaan aktris 44 tahun itu saat melihat mantan suaminya bertemu dengan Jennifer Aniston.

"Angelina tidak peduli tentang reuni Jen dan Brad di SAG," kata sumber dekat Angelina dikutip dari laman Hollywood Life, Jumat (24/1/2020).

Tak sampai di situ, Angelina kabarnya juga merasa tersinggung gengan pidato Brad saat menerima penghargaan di acara tersebut, di mana Brad dinilai menyinggung pernikahan mereka saat ia menggambarkan dirinya saat ini. "Pria yang tinggi, melepaskan bajunya dan tidak cocok dengan istrinya," ujar Brad Pitt.

Move On

Terkait perceraiannya dengan Brad yang belum juga usai, sumber tadi mengatakan bahwa hal itu tidak memengaruhi perasaan Angelina yang sudah benar- benar move on dari aktor 56 tahun tersebut.

Angelina bahkan benar-benar tak peduli dengan pertemuan Brad dengan Jen dan tak ingin dikaitkan lagi dengan sosok sang mantan suami.

"Dia sudah move on. Dia tak mencari drama dan fokus pada anak-anak serta pekerjaannya," ujar sumber tadi.

 

Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Paca keduanya bercerai dengan pasangan masing- masing, mantan suami-istri ini kerap dikabarkan bertemu.

Keduanya kembali bertemu pada Februari 2019 saat menghadiri pesta ulang tahun Jen ke-50. Kemudian Brad juga datang ke pesta Natal yang dibuat Jen pada Desember 2019.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading