Sukses

Entertainment

Rumah Baru Jordi Onsu, Berikut Potret Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Sukses Ruben Onsu juga mengalir kepada adik kandungnya, Jordi Onsu. Jordi sendiri selama ini dikenal sebagai pesinetron, host, dan juga pemeran film. Dan belakangan, ia juga mengelola bisnis bersama sang kakak.

Karena bisnis kuliner dan juga media yang digeluti sukses, hal itu berakibat baik pada finansialnya. Tak heran ketika Jordi mampu memiliki sebuah rumah mewah dengan kesan sangat elegan.

Didominasi warna putih, rumah tersebut memang sangat megah. Banyak fasilitas yang ada di dalam rumah tersebut, dari ruang kerja sampai ruang untuk berolahraga. Seperti apa kemewahan rumah Jordi Onsu, berikut potretnya.

Ruang Kerja

Mengambil tempat di pojok ruangan, ruang kerja di rumah Jordi Onsu terkesan sangat nyaman. Sebuah monitor komputer besar, Jordi bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Di belakangnya terdapat sebuah lukisan burung merak.

Foto Keluarga

Di sebelah meja kerja, Jordi meletakkan sebuah lemari yang berisi banyak foto kenangan keluarga. Di antara foto tersebut adalah foto kedua orangtuanya, foto bersama keluarga kakaknya, Ruben Onsu, dan lainnya.

Akuarium Besar

Bergeser ke ruang tamu, Jordi Onsu memiliki sebuah akuarium yang sangat besar. Banyak ikan yang adadi akuarium tersebut. Salah satunya adalah clown fish yang akrab dikenal dengan nama karakter Nemo.

Ruang Makan

Jordi mengambil ruang sebelum dapur untuk meletakkan meja makan dengan ukuran yang lumayan besar. Tempat makan yang memiliki warna elegan tersebut bisa digunakan oleh 8 orang.

Dapur

Terkesan sangat mewah dengan warna putih, dapur di rumah Jordi Onsu tampak sangat rapi. Segala peralatan dapur pun sudah dilengkapinya. Juga asebuah freezer untuk menyimpan makanan beku.

Ruang Olahraga

Jordi Onsu mengkhususkan sebuah ruangan untuk meletakkan alat-alat olahraga. Meski begitu, ketika keponakannya datang, maka ruang olahraga itu bisa berubah menjadi ruang bermain mereka.

Koleksi Mainan

Di samping ruang makan, Jordi Onsu meletakkan koleksi mainannya di sebuah lemari kaca. Kebanyakan koleksi mainan yang dipunya adalah karakter dari Toy Story.

Kolam Ikan

Di satu sisi rumahnya, Jordi Onsu juga membuat sebuah kolam ikan. Kolam ini menjadi tempat kesukaan keponakannya, Thalia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading