Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ingin Rambah Bisnis Kuliner dan Fashion

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jessica Mila mengaku ingin kembali membuka bisnis kuliner. Hal itu ia lakukan karena ingin membangun usahanya sendiri, tanpa bantuan dari teman yang sudah berpengalaman di bidangnya.

"Kemarin, bisnis kue di Solo itu bergabung dengan orang lain yang berpengalaman, karena aku juga ada keterbatasan dengan kesibukan. Nah, target aku sih pengin (bisnis) sendiri sesuai passion," katanya dalam Media Conference Fair & Lovely Bintang Beasiswa 4 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24 /1/2020).

Lebih lanjut, Jessica Mila mengatakan ingin membuat usaha catering makanan sehat untuk bisnis kulinernya nanti. Namun sayangnya ia belum bisa banyak bicara kapan rencana itu bisa terwujud, karena ia masih sibuk dengan pekerjaannya di bidang entertainment.

Fashion Recycle

Tak hanya bisnis kuliner saja, pemain film "Imperfect" ini juga ingin mencoba bisnis di bidang fashion dengan menggunakan bahan daur ulang. Hal itu ia lakukan karena akan memberikan dampak positif pada lingkungan dengan meminimalisir limbah.

"Kalau dalam dunia fashion, yang aku inginkan untuk jadi solusi fast fashion yang lagi marak. Mungkin recycle dari baju bekas atau bahan yang sudah nggak kepakai," tutur Jessica Mila.

Pada kesempatan itu, ia juga menambahkan kini dirinya juga sudah jarang membeli pakaian. "Sekarang aku kalau beli baju juga mikir, 'penting banget nggak ya, atau mix and match aja?'," ujarnya.

Masih dalam Rencana

Pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu mengatakan sampai saat ini ia masih mematangkan perencanaannya dalam berbisnis agar bisa sukses dan mendapat partner yang cocok

"Masih bikin rencana, banyak cari tahu dan penting menurutku untuk dapat partner yang tepat, karena kalau aku banyak sharing sama teman, ketika nggak cocok sama partner, bisnisnya nggak bisa berjalan dengan baik," tutup Jessica Mila.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mahakarya Eau de Parfum Jessica Mila Kolaborasi Perancis-Indonesia
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun Yakup Hasibuan, Jessica Milla Makin Dekat dengan Keluarga Pacar