Sukses

Entertainment

Indah Kalalo Pamer Body Goal di Usia Hampir 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Indah Kalalo merupakan seorang model sekaligus pemeran yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Lahir di Jakarta, 30 Agustus 1980, Indah merupakan sosok perempuan yang mampu menjaga tubuhnya.

Ya, hampir di usianya yang sebentar lagi akan memasuki kepala empat, postur tubuh Indah Kalalo bisa dibilang merupakan body goal bagi kebanyakan kaum perempuan. Sebuah foto dirinya berlatar pantai menjadi bukti.

Kala itu dirinya berada di Diamond Beach, Nusa Penida, Bali. Mengenakan swimsuit dengan motif kulit ular, Indah Kalalo berpose di atas pasir memamerkan lekuk tubuhnya.

Curhat Perjalanan Hidup

Mengiringi foto tersebut, Indah Kalalo pun memberikan caption yang berisi tentang kisah dalam perjalanan hidupnya. Seperti saat dirinya berusia dua puluhan sampai menjelang empat puluh.

"Dulu waktu umur 26-an saya dibilang ketuaan untuk tetep jadi model, umur 30 udah susah dapet kerjaan, terus sekarang kalau ada orang meninggal atau sakit di bawah umur 40 sampe umur 50an dibilangnya kasian ya masih muda sakit atau died," ujarnya di laman Instagram, indahkalalo, baru-baru ini.

"Sadar ga sih apapun yang terjadi orang pasti akan selalu komen atau ngejudge alias menghakimi. Kok bisa-bisanya ya bates-batesin umur orang," sambung Indah.

Tak Pernah Denger Kata Orang

Indah Kalalo sendiri mengaku kalau dirinya tak pernah mendengarkan perkataan orang lain, terlebih pendapat yang negatif. Ia selalu menjaga kondisi hatinya supaya selalu bahagia.

"Untungnya saya ga pernah dengerin apa kata orang. Mau dibilang terlalu seksi kek, tua, muda, gemuk kurus, item atau putih kulitnya, beragama atau tidak, yang paling penting hati kamu bahagia atau ngga," ujarnya.

"Kalau saya selalu bersyukur, untung sehat, masih bisa terus berkarya, bekerja, bisa menolong orang lain yang memerlukan, punya keluarga jauh dan dekat yang sayang sama saya, dan masih banyak lagi hal yang bisa saya syukuri," tuturnya.

Indah terakhi mengatakan bahwa usia bukan batasan untuk berkarya, travelling, dan untuk memulai karier baru atau untuk segera berjodoh atau punya anak dan lainnya. "Manfaatkan waktu kamu yang ada, jangan banyak alasan, the time is now!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading