Sukses

Entertainment

Rilis Video First Look, Film Generasi 90an: Melankolia Duetkan Ari Irham dan Aghniny Haque

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses mengawali tahun ini dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Visinema Pictures yang bekerjasama dengan Tony Mulani Films (TMF) kini mengusung film berjudul Generasi 90an: Melankolia.

Sebuah video official first look film ini juga telah dirilis di kanal YouTube Visinema Pictures pada Minggu, 26 Januari 2019.Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu menampilkan sosok Ari Irham.

Ari merupakan pemeran muda yang tengah digandrungi oleh kaum hawa. Dalam video tersebut Ari tampak mengeluarkan yang terbaik dari kemampuan aktingnya. I juga beradu peran dengan Aghniny Haque.

Peran Berbeda

Sekadar diketahui, Ari mengawali karir didunia entertain sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Debut pertamanya di dunia akting ketika pada tahun 2016 ia membintangi film I Love U from 38,000 Feet.

Pada tahun 2019, Ari sempat membintangi film Terlalu Tampan, film yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Dan di awal tahun ini, Ari dipercaya kembali untuk menjadi salah satu pemain dalam film Generasi 90an: Melankolia.

Dalam film ini, Ari Irham akan ditantang untuk mengekslporasi kemampuan perannya dengan karakter yang berbeda dari fim–film yang pernah dibintangi sebelumnya.

Para Pemain Muda

Generasi 90an: Melankolia dibintangi oleh para pemain muda seperti Ari Irham, Jennifer Coppen, Aghniny Haque, dan Taskya Namya. Sementara di baris pemeran senior terdapat nama seperti Gunawan, Marcella Zaliyanti, Amara Lingua, dan Frans Mohede.

Sebagai sutradara adalah M.Irfan Ramli, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario untuk film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Surat Dari Praha, Love For Sale, dan Love For Sale 2. Film ini merupakan debutnya sebagai sutradara.

Film terbaru dari visinema pictures di tahun 2020 ini akan segera hadir di bioskop dan merupakan kolaborasi dengan buku Generasi 90an karya Marchella FP.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading