Sukses

Entertainment

Nyanyian Guns N Roses untuk Kobe Bryant Berkumandang di Super Bowl Fest

Fimela.com, Jakarta Kobe Bryant meninggalkan legacy yang kuat sebagai seorang atlet. Meninggal dalam kecelakaan bersama sang putri dan ketujuh korban jiwa lainnya, membuat para penggemar, sesama atlet hingga musisi seperti Guns N Roses terpukul.

Kurang lebih sepekan setelah kecelakaan nahas tersebut, tribut untuk mengenang Kobe masih terus dilakukan. Salah satunya di panggung Super Bowl Music Fest akhir pekan lalu, di mana Axl Rose dkk tampil mengguncang panggung.

Guns N Roses membawakan salah satu hits legendaris mereka berjudul Knockin' on Heaven's Door untuk mengenang Kobe Bryant. Penonton yang hadir di venue Miami, Florida turut berkabung untukk sang legenda.

Kenangan Mengerikan Axl Rose

Menjadi juru bicara dari rekan-rekan bermusiknya, Axl Rose menyampaikan kenangan mengerikan di hari kejadian. Ia tak bisa melupakan kondisi cuaca dan langit saat itu.

"Saat itu kabut tebal berkumpul, seperti awan petir di atas pepohonan. Warna putih dan sedikit pink terlihat di area pohon, sangat aneh dan menakutkan. Keesokan paginya, kondisi semakin buruk, di situlah helikopter Bryant melintas, benar-benar mengerikan," kenangnya.

Nyanyian untuk Kobe

Sebelum lagu dimulai, Axl mempersembahkan aksinya bersama Guns N Roses untuk Kobe Bryant. "Aku ingin mendedikasikan lagu ini untuk Kobe, putrinya dan semua yang berada di penerbangan itu, serta keluarga yang terdampak kecelakaan," ujarnya.

Sejumlah musisi juga memberikan tribut khusus untuk Kobe Bryant, dimulai dari perhelatan Grammy yang terjadi hanya beberapa saat setelah kecelakaan tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading