Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Yohan dan Ahn Seo Hyun yang Akan Bintangi School 2020

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Yohan dan Ahn Seo Hyun tengah menarik perhatian publik, setelah keduanya disebut akan menjadi lawan main dalam serial drama "School 2020" yang rencananya akan tayang pada Agustus mendatang.

Bicara tentang sosok Kim Yohan, melansir laman Koreaboo, Rabu (5/2/2020), pria kelahiran 22 September 1999 ini ternyata melepaskan kesempatannya untuk menjadi atlet taekwondo demi mengejar karier sebagai idol.

Beasiswa dan impian sang ayah pun turut ia hempaskan, namun keputusannya itu kini membuahkan kesuksesan untuknya di dunia hiburan.

Meski telah meninggalkan dunia taekwondo, namun hal yang pernah digelutinya itu membantu Kim Yohan memainkan peran sebagai Kim Tae Jin, yaitu seorang mantan atlet taekwondo yang mengalami cedera hingga membuatnya kehilangan masa depan sebagai seorang atlet.

Ahn Seo Hyun

Selain nama Kim Yohan, aktris Ahn Seo Hyun juga masuk dalam pencarian tertinggi di internet. Aktris kelahiran 12 Januari 2004 ini kabarnya akan menjadi lawan main Kim Yohan dalam serial School 2020, di mana ia akan memerankan tokoh Na Geum Young.

Memuali debutnya sebagai aktris ditahun 2008, Seo Hyun pun telah membintangi berbagai judul serial yang tayang di televisi. Ia juga pernah bermain dalam film Okja yang dirilis tahun 2017 di Netflix.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading