Sukses

Entertainment

Terkait Desta, Ini Penyesalan Terbesar dan Rasa Syukur Vincent Rompies

Fimela.com, Jakarta Soleh Solihun menguak sisi lain dari Vincent Rompies dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya. Selain sisi gelap semasa muda, juga sifat introvertnya yang berbanding terbalik dengan tingkah kocak di televisi.

Selain itu, Vincent juga blak-blakan mengenai perasaan bersalahnya kepada Desta, sahabat yang sudah dikenalnya selama 27 tahun. "Gue punya rasa bersalah banget sama dia sebenernya," ucap Vincent dalam video itu.

"Ketika dia belum menikah dan ada di masa-masa galaunya, gue ga di samping dia. Gue ga ada di sisi dia buat membantu dia melewati masa-masa itu," tutur Vincent.

Tak Seperti Seharusnya

Vincent menyadari bahwa dirinya yang introvert selalu tak memikirkan orang lain. Seperti seharusnya ketika dirinya berada di sisi Desta sebagai sahabatnya ketika masih dalam kondisi terpuruk.

"Dan ini juga baru-baru ini gue sadari harusnya gue ada di situ karena memang dia sahabat gue," imbuhnya.

Sebagai sahabat, seharusnya bisa selalu mendampingi meski tak diminta. Demikian penyesalan Vincent. "Dia gak pernah meminta sih, cuma harusnya gue ada di situ," sambungnya.

Bersyukur

Namun, setelah Desta menikah dan memilih Natasha Rizki sebagai istrinya, Vincent mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, Chacha, sapaan akrab Natasha telah membawa kebaikan kepada Desta.

"Makanya beberapa kali kalau pas gue ketemu istrinya Desta di beberapa acara, gue selalu bilang, 'Gue seneng banget lo bisa bikin Desta sampai kayak sekarang Ca," ucapnya.

"Jadi yang bikin Desta bisa sampai kayak sekarang itu ya istrinya ini. Kalau enggak mah udah hancur-hancuran kali tu anak," pungkas Vincent.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading