Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Ungkap Sosok Betrand Antolin Baginya

Fimela.com, Jakarta Sebuah pertemanan yang baik akan selalu memberikan efek yang baik pula. Demikian pula dengan Dewi Sandra dan Betrand Antolin yang sudah lama berteman. Meski lama tak lagi kerja bareng, namun mereka tetap akrab.

Sebuah kebahagiaan tersendiri ketika akhirnya mereka dipertemukan dalam sebuah program acara. "Reunited again shooting @berbagirezeki_transtv with koko @bertrand1407," tutur Dewi Sandra di laman Instagramnya, dewisandra, baru-baru ini.

Dewi yang mengunggah foto kebersamaan ini juga memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Betrand untuk menulis caption. "Pengen tahu aja dia kalo nulis dia mau tulis apaaa... eeehh... Salting doi nulis captionnya," ujarnya.

Kenal Baik

Selanjutnya Dewi Sandra menyatakan bahwa dirinya begitu mengenal Betrand sejak lama. Ia pun sudah menganggap Betrand merupakan salah satu teman terdekat dan terbaiknya.

"Basically i've known him forever. And will always be my closest bestest friend," tutur perempuan yang sudah berhijrah lama tersebut.

Bagi Dewi, Betrand juga merupakan sosok saudara bukan sedarah. Pasalnya Betrand selalu ada saat susah dan senang. "My brother from a different mother, the one i can count on in good times and during the worst," sambungnya.

20 Tahun Bersahabat

Bertemu dengan teman lama memang menyenangkan. Selalu saja ada cerita yang bakal dibahas dan menjadi percakapan yang menarik. Demikian pula Dewi Sandra yang merasakan hal itu ketika bertemu Betrand Antolin.

20 tahun bersahabat, mereka pun tak bisa menghilangkan kenangan saat jaman masih belia. Tak heran ketika syuting bareng pun terasa seru dan membuat bahagia.

"Yang pasti setelah 20 tahun bersahabat shooting ama dia samaaaaa aja kaya kita jaman bahela abg!!! Tetap hebooooohhh dan seru," tandas Dewi Sandra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading