Sukses

Entertainment

Makan Malam Jadi Quality Time Edric Tjandra dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Edric Tjandra dan Veny Chandra baru saja dikaruniai anak pertama, Abigail Tjandra pada November 2019 lalu. Meskipun sudah memiliki buah hati, Edric tetap memiliki waktu khusus untuk sang istri.

"Tetap quality time sama istri saya, ya pokoknya kalau malam, pasti kita makan malam berdua yah," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Lebih lanjut, Edric Tjandra mengatakan jika bosan makan malam di dalam rumah, ia terkadang mengajak istrinya diner di luar rumah. Sang anak pun mereka titipkan ke pengasuhnya.

Penting Quality Time Bareng Istri

Meski sudah punya buah hati, pria 34 tahun itu beranggapan memiliki waktu bersama dengan sang istri sangatlah penting, dan tak boleh dilupakan.

"Oh iya, penting banget karena istri itu kan memang dia itu temen kita, sahabat kita. Jadi apapun kita selalu sama istri, jadi quality time itu nggak boleh dilupakan," jelas Edric Tjandra.

Tak Selalu Anak

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Jakarta, 2i Februari 1985 ini juga mengatakan sebagai suami, ia harus bisa seimbang dalam memberikan perhatian pada anak dan istrinya.

"Jangan anaknya terus dijagain, terus akhirnya kita lupa sama istri. Kalau saya secara pribadi, lebih mengutamakan anak. Tapi istri itu menurut saya penting juga, jadi dua-duanya harus jalan seimbang," tutup Edric Tjandra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading