Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Ungkap Rahasia Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Seorang selebrti selalu dituntut untuk tampil sempurna, dan Priyanka Chopra memiliki rutinitas yang selalu ia lakukan untuk merawat dan mendapatkan penampilan terbaiknya.

Melansir laman Women's Health Magazine, Kamis (13/2/2020), berikut ini adalah 5 rahasia Priyanka Chopra dalam menjaga kecantikan dan memiliki penampilan sempurna.

Membersihkan Makeup sebelum Tidur

Selain menyikat gigi, Priyanka pun memiliki kebiasaan lain yaitu membersihkan makeup. "Yang peling penting adalah membersihkan riasanmu sebelum tidur di malam hari. Seharusnya itu menjadi rutinitas, seperti kita menyikat gigi!"

Selalu Pakai Sunblock

Salah satu hal yang ditinggalkan Priyanka dalam mempercantik diri adalah menggunakan sunblock, yang melindungi kulit dari sengatan matahari.

"Orang tidak menyadari bahwa setiap jenis kulit membutuhkan tabir surya atau plindung (dari) matahari. Saya suka (pakai sunblock) itu tidak akan membuat kulitmu memiliki bercak putih dan itu bisa kamu dapatkan jika memakai sunblock," kata Priyanka Chopra.

Lipstik Cerah Tingkatkan Suasana Hati

Makeup ternyata tak hanya dijadikan Priyankan sebagai rutinitas wajib sebelum dirinya syuting atau menghadiri acara. Bagi Priyanka, menggunakan lipstik kerap ia lakukan untuk mengusir kegundahan hatinya.

"Setiap kali saya merasa sedih, saya memakai lipstik yang cerah. Saya merasa (hal itu) mengalihkan perhatian dari kelelahan saya. Itu artinya setiap kali Anda melihat saya dengan warna bibir yang lebih cerah, saya sedang merasa sangat lelah," katanya.

Bentuk Alis yang Tepat

Bagi Priyanka, bentuk alis yang tepat adalah cara praktis untuk menyepurnakan penampilan. Daripada mencabut alis, Priyanka lebih senang membentuk alisnya agar terlihat sempurna.

"Aku suka menjaga bagian depan alisku yang alami. Aku suka alisku terlihat terawat. Jika membingkai wajahmu dengan benar, maka kamu tak perlu (menggunakan) banyak makeup. Pensil alis sangat penting bagi saya," katanya.

Jaga Kulit Tetap Lembab

Hal lain yang jadi perhatian Priyanka dalam menjaga penampilannya adalah membuat kulitnya tetap terhidrasi. Saat bepergian terlebih saat pergi menaiki pesawat, istri Nick Jonas ini pun selalu membawa pelembab dalam tasnya.

"Tepat sebelum saya mendarat, saya memakai banyak (di wajah) sebelum saya merias wajah, dan saya benar-benar merasa segar," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading