Sukses

Entertainment

Minta Maaf, Bubah Alfian Dapat Dukungan dari Warganet

Fimela.com, Jakarta Bubah Alfian jadi pusat perhatian publik setelah melaporkan akun gosip @gossipfirl.007. Lantaran Bubah merasa difitnah dan namanya dicemarkan oleh akun gosip tersebut. Sebelumnya akun gosip itu menuding Bubah menjelekan salah satu finalis Puteri Indonesia, Frederika Alexis Cull. Bahkan mereka mengklaim punya bukti rekaman suara Bubah soal Frederika.

Menanggapi kabar tersebut, Bubah mengaku terharu dengan kebaikan hati Frederika yang tak terpengaruh oleh kabar terebut. Bubah pun berterima kasih karena Frederika percaya kepadanya. Hal itu pula yang membuat Bubah meredam amarah.

"Semalam sebenarnya banyak yang ingin saya tulis.. tapi langsung ditelpon oleh Fred.. banyak percakapan diantara kami.. satu hal yang membuat saya menangis haru adalah ketika Fred bilang 'jikapun ada rekaman suara Kak Bubah mengatakan apapun tentang aku, gak akan merubah apapun Kak..' Kak Bubah tetap Kakakku, orangtua aku," tulis Bubah.

"Di sana saya menangis.. menangis haru.. makasiiih banyak Dek.. saya gak tau rekaman apa.. atau apa yang saya obrolin.. tapi selama persiapan ke Miss Universe yang saya ingat banyak hal-hal terjadi, setahun full setiap detik yang saya pikirkan hanya tentang persiapan Miss Universe," kata Bubah Alfian.

Minta Maaf

Bubah pun mint maaf kepada semua pihak yang merasa tersakiti olehnya. Ia pun tak memungkiri bahwa ia mengaku orang yang tempramental, akan tetapi gampang reda.

"Jikalau ada kata-kata ketika saya sedang sebel dan diam-diam direkam sepotong-potong saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Tante dan Fred,tapi Insya Allah jikalau itu ada saya yakin bukan drubuk hati saya.. saya orang yang temperament.. kalau cerita menggebu, kalau marah teriak-teriak tapi cepet reda.. kepada teman-teman PL yang juga sangat baik kepada saya selama ini," lanjut Bubah.

Dukungan

Postingan Bubah Alfian ini pun mendapatkan banyak yang memberikan dukungan dan simpati. Bahkan Frederika Cull juga memberikan dukungan kepada Bubah.

Seakan tak ingin ketinggalan, Roosa, Lina Mukherjee, dan ibu dari Cinta Laura juga memberikan semangat kepada Bubah. Terlihat hastag #westandforbubah pun ramai di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading