Sukses

Entertainment

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kembali Berpasangan di Film Mariposa

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara kembali dipasangkan dalam sebuah film layar lebar. Sukses di film Dua Garis Biru, kali ini mereka kembali beradu peran di film berjudul Mariposa. 

Dalam film produksi Falcon Pictures berkolaborasi dengan Statvision tersebut, Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal, sementara Adhisty Zara berperan sebagai Acha. Kembali terlibat dalam sebuah project bersama tak ayal disambut antusias oleh keduanya. 

"Yang pasti senang banget sih ketemu sama Zara," kata Angga Yunanda saat konferensi pers, Senin (10/2/2020). 

Berbeda Karakter

Meski kembali dipasangkan, namun nyatanya Angga dan Zara tetap harus menyesuaikan diri satu sama lain. Bukan soal kemistri yang sudah cukup terbangun, melainkan mendalami karakter peran masing-masing yang memang berbeda dari film sebelumnya. 

"Tapi pasti ada perbedaan kayak dari cerita, pengalaman kita juga berbeda, semua semakin bedalah. Kan bisa di bilang banyak proses syuting sebelummya dengan yang sekarang," kata Angga Yunanda. 

"Dari sisi karakter kita beda, cara pendalamannya pun beda, sutradaranya pun beda, cara men-direct kita beda, banyak banget yang beda. Mungkin yang sangat terasa perbedaanya disaat kalian menonton yang pasti bapernya pun beda. Kemaren bisa nangis-nangis, disini kalian bisa gemes gitu," timpal Adhisty Zara.

Tentang Mariposa

Film Mariposa sendiri diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Luluk HF. Diceritakan, Iqbal sebagai cowok cuek dan pendiam membuat Acha yang centil dan ambisius menjadi penasaran. 

Rasa penasaran Acha pun membuatnya melakukan berbagai cara untuk mendapat perhatian dari Iqbal. Acha yang memiliki sikap positive thinking pun seolah tak memperdulikan sikap cuek Iqbal sebagai salah satu bentuk penolakannya. 

Film Mariposa sendiri baru secara resmi meluncurkan poster dan trailernya. Rencananya, film yang digarap oleh sutradara Fajar Bustomi itu akan tayang di bioskop tanah air mulai 12 Maret 2020 mendatang. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading