Sukses

Entertainment

Si Cantik Manohara dan Sederet Kontroversi yang Jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Darah Amerika Serikat dan Bugis yang mengalir pada dirinya membuat Manohara Odelia Pinot memiliki kecantikan di atas rata-rata. Karenanya, tak muluk jika perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 ini menekuni karier sebagai model.

Mengutip laman Wikipedia, Manohara di usianya yang masih belia sudah berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar. Ia juga pernah bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Manohara.

Di balik kehidupannya sebagai seorang model dan selebriti, nama Manohara juga dikenal sebagai seorang yang dekat dengan kontroversi. Berikut beberapa kontroversi yang sempat menjadi pembicaraan publik.

Konflik dengan Suami

Pada usia yang masih muda, Manohara sudah memilih menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. Namun, pada pertengahan April 2009, konflik rumah tangga mereka menjadi ramai di media massa Indonesia dan Malaysia.

Aksi Ciuman

Manohara juga pernah diberitakan di banyak media, termasuk media Malaysia karena aksinya mencium Amil Mohede, seorang pengusaha muda yang menjalin kedekatan dengannya.

Klub Malam

Kehidupan Manohara disebut memang dekat dengan kemewahan. Mano, demikian sapaannya juga disebut senang berfoyo-foya di klub malam. Banyak foto yang mendukung kabar tersebut beredar di ranah maya.

Foto dengan Pejabat

Sebuah foto yang menampakkan Manohara bersama Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara menjadi kontroversi di masyarakat pada 2012 lalu. Pada foto itu, Manohara mengenakan gaun putih yang transparan, sementara Nur Alam berada di sampingnya dengan memegang kamera. Keduanya tampak berada di sebuah kapal.

Memegang Rokok

Kampanye anti rokok yang membahayakan ternyata kurang begitu diperhatikan oleh Manohara. Alhasil, fotonya yang dalam pose tengah mengapit rokok yang masih menyala pun mendapatkan reaksi keras netizen. Mereka menyayangkan sikap Manohara yang mengunggah foto seperti itu ke media sosial.

Isu Pindah Agama

Dan baru-baru ini Manohara kembali menjadi perbincangan karena isu pindah agama. Selama ini masyarakat menganggap bahwa Manohara merupakan pemeluk agama Islam. Namun, ternyata di laman Instagramnya, ia kerap mengunggah ayat Alkitab.

Publik menilai Manohara sudah berpindah agama. Dan ia pun akhirnya blak-blakan mengenai keyakinan yang dianut. "I am a Christian and have been for many years. It is that simple," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading