Sukses

Entertainment

Tangis Nagita Slavina karena Keguguran, Raffi Ahmad dan Keluarga Ikut Sedih

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tak bisa menahan kesedihan karena jabang bayi yang belum lama ada di rahimnya harus mengalami keguguran. Saking sedihnya, menurut Raffi Ahmad, istrinya tersebut sampai menangis pilu.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini memang mengagendakan untuk segera mendapatkan keturunan lagi. Keduanya pun rela melakukan kembali bulan madu di akhir perjalanan keliling dunia yang mereka lakukan beberapa waktu lalu.

Raffi dan Gigi sebelumnya menyempatkan ke Jepang berdua setelah mereka berdoa di depan Ka'bah ketika umroh supaya dikaruniai anak kedua. Dan doa pasangan ini dikabulkan. Sebelum kembali ke Indonesia, Gigi ternyata positif hamil.

Menangis Haru

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina langsung diterpa kesedihan ketika mendapati kenyataan janinnya keguguran. Raffi pun mengungkap bagaimana kesedihan istrinya dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Kemarin kita udah seneng sebenernya, karena Gigi udah terlambat datang bulan. Tapi semalam nangis-nangis kasihan banget," ucap Raffi, baru-baru ini.

"Aku lagi syuting Ini Talkshow, ditelepon Gigi, dia nangis-nangis. Jadi sebenarnya pas kita pulang udah testpack dan positif. Ya mungkin karena kecapekan juga, dan yang paling pasti emang belum dikasih, emang belum rejekinya," lanjutnya.

Keluarga Bersedih

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merasakan kesedihan atas gugurnya janin yang ditengarai masih berusia 1 bulan tersebut. Namun, Amy Qanita mewakili keluarga besar Raffi pun merasakan hal yang sama.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Memang sebenarnya sih sudah telat, cuma Gigi belum ke dokter, masih cek pakai test pack. Hasilnya sudah jelas, positif," demikian Amy Qanita.

Ia pun mengakui wajar ketika Gigi bersedih. "Sedih, nangis juga. Namanya juga seorang ibu, namanya janin hilang," tandas Amy Qanita yang mengatakan kondisi fisik Gigi sehat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading