Sukses

Entertainment

Antisipasi Virus Corona, Head in the Clouds Festival Jakarta Resmi Batal

Fimela.com, Jakarta Festival musik Head in the Clouds Jakarta akhirnya dinyatakan batal. Pihak 88rising selaku penyelenggara mengumumkan pembatalan event ini melalui akun Instagram mereka Senin (2/3) malam.

Sebelumnya 88rising telah mengumumkan batalnya Chungha masuk lineup karena salah satu stafnya yang terdampak virus corona. Dan demi alasan keamanan dan kesehatan banyak orang, HITC yang dijadwalkan 7 Maret 2020 harus batal digelar.

"Kepada seluruh keluarga kami di Jakarta: Setelah melalui berbagai pertimbangan, dengan berat hati, karena situasi Coronovirus kami memutuskan untuk menunda Head in the Clouds Jakarta.

Kesehatan dan keamanan masyrakat Indonesia dan para keluarga, artis dan team 88rising yang berkeliling dunia adalah prioritas utama kami," tulis sang penyelenggara Head in the Clouds Festival.

Penggantian Biaya Tiket

Setelah dinyatakan batal, mereka akan mengumumkan bentuk tanggung jawab atas hal itu. "Informasi selanjutnya mengenai pengubahan jadwal dan pengembalian uang akan segera disampaikan kepada pembeli tiket sesegera mungkin," tulis mereka.

"Terima kasih banyak atas pengertian kalian. Kami sangat mencintai kalian, dan kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami untuk acara istimewa ini, percayalah Head in the Clouds akan segera kembali dalam waktu singkat," pungkasnya.

Sementara itu NIKI sebagai salah satu lineup juga membagikan kabar yang sama di Instagram story-nya beberapa menit yang lalu. Reaksi netter beragam terkait hal ini, tapi bagaimanapun keselamatan dan kesehatan memang patut jadi prioritas.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading