Sukses

Entertainment

Selain Tara Basro, 5 Artis Ini Percaya Diri dengan Tubuhnya yang Kadang Jadi Bahan Bullying

Fimela.com, Jakarta Unggahan Tara Basro di akun Instagram miliknya menjadi pembicaraan banyak orang. Tara sepertinya mencoba keluar dari citra cantik yang selalu diidentikan dengan tubuh semampai dan bebas dari lemak.

Ia pun mencoba menggiring pola pikir kebanyakan orang, khususnya perempuan untuk selalu berpikir positif, percaya diri, juga mensyukuri apa yang ada dengan mencintai diri sendiri beserta kelebihan dan kekurangannya.

Alhasil, unggahan Tara Basro ini membuat banyak perempuan merasa mendapatkan angin segar. Mereka banyak yang kembali bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Tara Basro sendiri bukan satu-satunya artis yang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi meski postur tubuhnya tak dianggap sempurna. Berikut adalah artis-artis yang juga sangat percaya diri dengan tubuhnya, juga kerap mendapat perlakuan buruk dari warganet karena postur tubuhnya.

Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik ini tetap saja percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang melebar pasca mengandung dan melahirkan. Ia pun sempat menjadi bahan bullying netizen karena postur yang menurut netizen kurang ramping.

Namun Tasya Kamila tetap percaya diri. Ia tak mau ambil pusing atas apa yang dikatakan oleh netizen. Ia tetap menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dengan baik.

Audy Item

Audy memang terkesan cuek dengan tubuhnya. Bukan dalam pengertian membiarkan tubuhnya tanpa perawatan dan jauh dari kebersihan. Namun, ia tak masalah ketika postur tubuhnya tak se-ideal dulu.

Pernah menjadi obyek perundungan oleh netizen, namun Audy tetap santai. Apalagi sang suami, Iko Uwais selalu memberikan cinta dan dukungan kepadanya.

Putri Titian

Putri Titian lebih memilih untuk menafikan komentar netizen dan memprioritaskan kesehatan buah hatinya. Ya, dirinya yang ketika itu habis melahirkan disinggung memiliki badan yang tak proporsional.

Tya Ariestya

Nama artis selanjutnya adalah Tya Ariestya. Ia selalu tampil percaya diri dengan tubuhnya yang berubah semenjak memiliki anak. Ketika banyak netizen yang mengatakan tubuhnya terlalu berisi, Tya pun santai.

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini juga pernah menjadi bahan kritikan netizen karena bentuk tubuhnya yang berubah pasca melahirkan. Namun ia sangat santai dalam menghadapi ocehan netizen yang ingin tubuhnya langsing semampai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading