Sukses

Entertainment

Foto Tara Basro Viral, Ini Kata Joko Anwar

Fimela.com, Jakarta Aktor Tara Basro tengah menjadi perbincangan publik, usai ia mengunggah fotonya di akun media sosial yang membahas tentang pentingnya mencintai diri sendiri. Sebagai sahabat Tara, Joko Anwar pun ikut buka suara mengenai itu.

Menurut sang sutradara, apa yang dituliskan Tara Basro adalah hal yang baik karena bisa menginspirasi banyak orang untuk nyaman dengan dirinya sendiri.

"Dia (Tara Basro) nyaman dengan dirinya sendiri dan itu penting, agar menginspirasi orang supaya nyaman dengan dirinya sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2020)

"Karena everybody is special. Dan itu benar, itu aku terapkan banget. Everybody special, everybody is beautiful. Apapun bentuk badan, raut muka, kulit, dan semuanya. Dengan langkahnya itu, saya mengagumi Tara dengan cara dia memandang hidup dan dirinya," tambah Joko Anwar.

Sosok yang Rendah Hati

Lebih lanjut sebagai seseorang yang pernah bekerja sama dengan Tara, Joko mengenal pemain 'Perempuan Tanah Jahanam' itu sebagai orang yang rendah hati dan selalu mau mendengarkan arahan serta masukan dari dirinya.

"Ya dia manusia biasa aja dan kebetulan dia adalah seorang pemain film, itu yang aku suka sih. Dia juga merasa orang biasa aja dan tidak pernah meminta perlakuan lebih, tidak pernah punya aura diva gitu," kata Joko Anwar.

Pernah Tidur di Aspal

Bahkan Joko Anwar juga mengatakan perempuan bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro itu tak segan untuk tidur di aspal, jika kelelahan saat proses syuting.

"Dia tidurnya di aspal ya kalau lagi istriahat di trotoar aja," jelasnya.

Melihat cara pandang Tara Basro dari sisi kehidupan dan mencintai dirinya sendiri membuat Joko mengaguminya.

"Oh iya. Mengagumi tara dan cara dia memandang hidup dan memandang dirinya," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading