Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Mengaku Sering Terjadi Pelecehan di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Aktris Hannah Al Rashid mengunggah foto dirinya ketika mengikuti Women's March Jakarta 2020. Saat memperingati Hari Perempuan International yang jatuh pada 8 Maret, perempuan kelahiran 25 Januari 1986 ini pun menyuarakan isi hatinya.

Ia menyuarakan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, ia menjelaskan bahwa dirinya ingin meng-highlight tentang pelecehan yang sering terjadi di lokasi syuting.

“Another year another #womensmarchjkt ????????? Ini tahun ke 4 gw ikut support @womensmarchjkt and as usual the energy was amazing. Tahun ini gw ingin highlight pelecehan di lokasi shooting karena terlalu sering terjadi, dan terlalu sering juga it just gets ignored and pushed under the carpet,” tulis Hannah Al Rashid sebagai keterangan foto.

Peduli dengan Korban Pelecehan

Hannah Al Rashid mengatakan jika dirinya sangat peduli dengan korban pelecehan seksual yang kerap terjadi di lokasi syuting. Ia juga berpesan kepada para pelaku pelecehan untuk berhati-hati dengan perbuatannya.

“Kepada teman-teman industri perfilman yang pernah mengalami pelecehan di lokasi shooting, we are here for you. Kepada predator-predator di industry ini, tread carefully because we are watching you,” tulis perempuan kelahiran Inggris.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading