Sukses

Entertainment

Belum Tamat, BigBang Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai permasalahan yang menimpat YG Entertainment, BigBang nyatanya masih setia dengan agensi yang membesarkan mereka itu. Baru-baru ini G-Dragon dkk dilaporkan telah memperpanjang kontrak untuk ketiga kalinya sejak pertama debut.

Keempat member telah sepakat untuk terus lanjut bersama YG. G-Dragon, Daesung, Taeyang bahkan T.O.P yang sempat mengucap statement kontroversial telah meneken kontrak baru.

Pada hari ini, Rabu 11 Maret 2020 perwakilan YG Entertainment memberi pernyataan resmi mereka tentang kontrak baru BigBang.

"Bukan lagi memberi pengaruh di musik, BigBang telah mengubah arah budaya K-Pop itu sendiri. YG akan terus mendukung BigBang untuk terus mencatat sejarah K-Pop sebagai representasi dari agensi kami,” ucap perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (11/3).

Harapan Baru

Perpanjangan kontrak ini sekaligus memberi secercah harapan baru bagi para VIP yang menghadapi banyak cobaan. Di tengah penantian para member BigBang wajib militer, mereka justru harus kehilangan Seungri.

Dengan empat member, BigBang belum mengungkap rencana detail terkait comeback. Namun kemunculan mereka di lineup Coachella 2020 kembali disambut antusias, meski akhirnya acara itu juga kemungkinan besar ditunda.

Kabar Seungri

Kehilangan Seungri tentu akan berdampak bagi kelangsungan BigBang. Perannya sebagai maknae dan pencair suasana di talkshow maupun konser banyak membantu BigBang meraih penggemar. 

Sementara itu Seungri dilaporkan telah memulai kegiatan wajib militernya sejak Senin (9/3) kemarin. Sejak kasus yang bergulir di meja hukum, ia memutuskan ingin mundur dari dunia entertainment.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading