Sukses

Entertainment

Ikuti Himbauan Pemerintah, Tersanjung The Movie Undur Jadwal Tayang

Fimela.com, Jakarta Himbauan pemerintah untuk masyarakat menghindari keramaian atau social distancing ikut berpengaruh terhadap industri hiburan tanah air. Beberapa film layar lebar yang sedianya akan tayang dalam waktu dekat akhirnya diundur penayangannya.

Setelah film KKN Di Desa Penari, kini giliran Tersanjung The Movie yang memutuskan untuk mengundurkan waktu penayangannya.

"Dengan gencarnya himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian atau social diatancing dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati MVP Pictures memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie di bioskop tanah air," demikian informasi yang diberikan tim Promotion dari MVP Pictures melalui siaran pers yang diterima Fimela.com.

Belum Ada Jadwal Pasti

Lebih lanjut, sampai saat ini film gubahan Hanung Bramantyo belum menentukan kapan secara pasti sampai kapan pengunduran waktu penayangannya tersebut. Film yang sedianya akan tayang pada 19 Maret 2020 itu diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

"Jadwal penayangan Tersanjung The Movie di seluruh bioskop awalnya telah ditentukan pada tanggal 19 Maret 2020 harus menunda tanggal tayangnya hingga batas waktu yang belum ditentukan," masih dari siaran pers yang diterima.

Disambut Antusias

Sebelum himbauan social distancing diumumkan oleh pemerintah, Tersanjung The Movie sudah menggelar gala premier pada 13 Maret 2020 lalu. Hasilnya pun cukup memuaskan lantaran banyak masyarakat yang tak sabar untuk menonton film yang ceritanya diadaptasi dari sinetron yang booming di era 90an.

Saat gala premier, Amrith Punjabi selaku produser sempat yakin jika filmnya pandemi virus Corona di Indonesia tak akan berpengaruh banyak dengan waktu penayangan film Tersanjung. Namun, guna mengurangi resiko penyebaran virus Corona, pihaknya akhirnya memutuskan untuk menunda penayangan Tersanjung The Movie.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading