Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Jadi Rapper Wanita Terkaya, Berapa Hartanya?

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang memandang Nicki Minaj sebagai artis yang sarat akan sensasi. Namun harus diakui, jejak kariernya di industri musik sulit ditandingi oleh para artis atau rapper lain.

Nicki baru saja dinobatkan sebagai rapper wanita terkaya di dunia. Jumlah uang dan aset yang ia miliki menyentuh angka 100 juta dollar Amerika Serikat, atau setara dengan 16 triliun rupiah.

Sumber informasi ini berasal dari label rekaman Nicki Minaj, Young Money Entertainment. Melalui postingan di Instagram, label memberi ucapan selemat kepada artisnya sebagai rapper wanita terkaya sepanjang masa.

Sebuah Rekor Baru

Pencapaian tersebut menambah rangkaian prestasi hebat yang hanya bisa diraih Nicki Minaj. Selain jadi rapper wanita terkaya, Nicki juga sempat mencatatkan sejumlah rekor.

Ia menjadi rapper wanita pertama yang menang di BET Awards tujuh kali berturut-turut sebagai Best Female Hip Hop Artist. Karyanya juga 100 kali masuk dalam chart Billboard Hot 100, yang belum pernah dicapai artis wanita manapun.

Perjalanan Sukses

Nicki Minaj pertama kali muncul pada tahun 2009. Bakat hebatnya sebagai hip hop artist ditemukan oleh sang rapper legendaris, Lil Wayne.

Sudah 200 lebih penghargaan dimenangkan oleh wanita berdarah Trinidad & Tobago ini. Meski tak lepas dari sensasi yang ia buat, kehebatan Nicki Minaj dalam bidangnya layak mendapat beribu apresiasi.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading