Sukses

Entertainment

Bersama Hadapi Corona, Sia hingga Gal Gadot Nyanyikan Imagine John Lennon

Fimela.com, Jakarta Aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot turut menjalankan isolasi diri di tengah wabah virus corona. Meski tak kemana-mana, ia mencoba melakukan hal positif untuk meninggikan harapan.

Ia membuat sebuah movement untuk menghadapi wabah ini dengan cara yang menarik. Gal Gadot bersama para musisi dan artis Hollywood kompak menyanyikan hits milik John Lennon, Imagine.

Namun karena pandemi saat ini, mereka melakukannya secara jarak jauh. Dalam video berdurasi tiga menit tersebut suara masing-masing artis dijahit menjadi satu dan menghasilkan karya yang menarik.

Tumbuhkan Harapan

Gal Gadot dan rekan-rekan artisnya berharap kita bisa menghadapi ini semua bersama. "Kita semua berada di situasi yang sama, kita akan melaluinya bersama. Ayo nyanyi dengan kami," tulisnya di caption Instagram (19/3).

Beberapa artis dan musisi yang terlibat di antaranya Sia, Jimmy Fallon, Jamie Dornan, Cara Delevingne, Labrinth, Lynda Carter, Will Ferrell, Norah Jones, dan Mark Rufallo.

Terinspirasi dari Italia

Sebelum lagu mulai dinyanyikan, Gal Gadot mengungkap alasannya membuat video tersebut. Ia mengaku terinspirasi dari kejadian di Italia yang mengalami wabah cukup parah, hingga diberlakukan lockdown.

"Aku sempat melihat video seorang pria di Italia, ia memainkan Imagine dengan terompet di balkonnya untuk orang-orang yang sedang mengkarantina diri. Ada sesuatu yang kuat dari video tersebut, dan seperti ini lagunya," katanya sembari membuka bait pertama lagu.

 

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading