Sukses

Entertainment

Kang Daniel Beri Semangat Lewat MV Comeback 2U

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel memberi hadiah kepada para penggemar yang sedang berdiam diri di rumah. Sekaligus jadi pengusir kebosanan, Daniel mempersembahkan lagu comeback berjudul 2U.

Video musik untuk lagu ini dirilis pada Senin, 24 Maret 2020 sore. Kang Daniel menyuguhkan comeback dengan lagu bertempo sedang yang asyik untuk dinikmati sembari bersantai.

2U merupakan lagu yang dibuat Kang Daniel untuk menyemangati orang-orang yang sedang berjuang mengejar mimpinya. Dengan style-nya yang cool, ia berhasil meluluhkan hati penggemar yang menonton.

Genre Album Baru

Lagu 2U menjadi title track untuk album baru Kang Daniel bertajuk CYAN. Dari lagu utama, terasa musik bernuansa pop RnB yang chill dan menyenangkan.

Di videonya Daniel menari dengan luwes dan tampak sangat menikmati. Ia juga menari dengan para dancer yang mempermanis tampilan visual video klip ini. 

Siap Kembali

Comeback single dan album baru ini menjadi pengobat rindu setelah beberapa lama Daniel vakum. Ia sempat beristirahat beberapa lama karena kondisi mental dan fisiknya yang sempat menurun.

Kini ia siap kembali melakoni hobi dan pekerjaannya di dunia entertainment. Malam ini rencananya ia akan tampil di Mnet dalam rangka peluncuran albumnya tersebut. 

Simak Video Menarik Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading