Sukses

Entertainment

Suami Ulang Tahun ke-26, Rachel Vennya Beri Hadiah Jam Tangan Mewah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rachel Vennya memberikan kejutan untuk suami tercinta, Niko Al Hakim. Pasalnya sang suami baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada Jumat (27/3).

Walaupun tidak ada perayaan mewah, akan tetapi Rachel punya hadiah spesial untuk sang suami. Hal tersebut dapaat dilihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Rachel Vennya datang dengan membawa paperbag. Niko yang sedang duduk sambil memangku laptop, terlihat bahagia ketika melihat sang istri membawa hadiah.

Jam Tangan Mewah

Ternyata Rachel memberikan jam tangan mewah merek Rolex dengan tipe Oyster Perpetual Cosmograph Daytona. "Barakallah Fii Umrik Mas Niko. Seperti yang selalu kamu inginkan, tidak ada perayaan besar kali ini! Tapi, jangan berharap banyak, tahun depan, kay?" tulis perempuan kelahiran 23 September 1995.

Postingan itu pun langsung dibalas oleh Niko. Ia mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang sudah memberikannya hadiah. "Alhamdulillah, semua karena social distancing. Ga suka perayaan ulang tahun :( tapi suka banget kalau dikasih kado, hehehehehe. Terima kasih sayang sudah bersamaku, 27 Maret ke-6 kalinya," kata Niko.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading