Sukses

Lifestyle

True Story! Potret Keluarga Muda Rachel Vennya yang Jadi Idola

Fimela.com, Jakarta Sosok idola masa kini tak cuma berasal dari kalangan artis saja. Dengan adanya media sosial, semua memiliki peluang yang sama besar untuk jadi sorotan. Contohnya saja, Rachel Vennya dan keluarga mudanya.

Menikah pada Februari 2017 lalu, ia dan sang kekasih sukses membuat hampir seluruh mata tertuju padanya. Bagaimana tidak, konsep resepsi dan akad nikahnya memang luar biasa.

Saat akad, di sebuah resort mewah berlatar perbukitan di wilayah Bogor, mereka menikah dengan meriah, namun tak mengurangi kekhidmatan momen sakral tersebut. Grandprize berupa iPhone terbaru ketika itu beserta uang jutaan rupiah turut meramaikan acara sebagai bagian dari games yang mereka siapkan.

Resepsinya lebih menghebohkan lagi. Rachel dan Niko mengusung tema Disney. Alhasil dekorasi sampai pakaian yang mereka kenakan pun bak pengantin dari negeri dongeng.

Soal biaya, jangan ditanya. Untuk pesta semewah ini, nilainya pasti mencapai miliaran rupiah. Di usia muda, gaya hidup Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim suaminya memang sangat glamour!

Sama-sama Pebisnis Sukses

Semenjak masih pacaran kehidupan mereka memang sudah tergolong mewah. Tak terhitung seberapa kali mereka pergi liburan keluar negeri. Belum lagi hadiah-hadiah yang mereka beri. Itupun baru yang bisa kita lihat di media sosialnya. Tak mengherankan lah itu semua bisa mereka lakukan, Rachel dan Niko memang sama-sama pengusaha sukses.

Rachel memulai bisnis online dengan berjualan produk pelangsing yang didasari pengalamannya sendiri. Selain itu, ia juga memiliki clothing line, franchise eyelash extension, serta kini restoran. Niko juga sukses dengan bisnis sate taichan-nya yang kini sudah punya banyak outlet di berbagai daerah.

Sedikit banyak yang kita tahu dari media sosialnya, gaya hidup mewah nan glamour yang mereka jalani sebagai pasangan muda saat ini adalah hasil kerja keras mereka menghidupi bisnis-bisnis tersebut. 

And well, barangkali ada yang belum tahu. Rachel merupakan kelahiran tahun 1995 sementara Niko 1994. Artinya di tahun 2018 ini, usia Rachel baru menginjak 23 tahun dan Niko 24 tahun. Keren banget, ya, pencapaian mereka di usia semuda ini?

Xabiru Oshe Al-Hakim

Belum puas mengagumi kesuksesan mereka sebagai pasangan muda, keduanya kini menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki yang mereka beri nama Xabiru Oshe Al-Hakim. Rachel dan Niko juga sempat membagikan pengalaman melahirkan Xabiru, dan lagi-lagi semua dibuat terkagum akan perjuangannya.

Hari ini Xabiru sudah berusia 7 bulan. Sebagai orang tua, Rachel dan Niko terus belajar dan berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tanpa disadari mereka juga memberi banyak inspirasi bagi followersnya.

 

Rachel seringkali mengatakan bahwa semua kebahagiaan yang ia bagikan di media sosial tak berarti ia tak pernah mengalami masa-masa sulit seperti yang lainnya. Justru, ia banyak merasakan masa sulit itu makanya ia termotivasi untuk membuat hidupnya lebih baik seperti sekarang ini. Wow, keren, ya! Banyak sekali hal positif yang bisa kita ambil dari kehidupan keluarga muda Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rachel Vennya Buka Suara Soal Tak Jalani Karantina Usai Pulang dari AS
Artikel Selanjutnya
Rachel Vennya Bantah Tak Jalani Karantina untuk Merayakan Ulang Tahun