Sukses

Lifestyle

True Story! Cara Lamaran Romantis Para Pasangan Artis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan sebuah fase besar bagi setiap hubungan. Setiap pasangan yang sudah yakin akan cintanya terhadap pasangan, pasti tak sabar ingin segera menghabiskan waktu bersama selamanya.

Beberapa pasangan juga melewati sebuah fase lamaran yang unik, romantis dan pastinya berkesan sepanjang hidup sebelum memasuki tahap pernikahan tersebut. Memang tak semuanya melakukan ini, tapi semua pasti senang melihat momen-momen romantis, deg-degan, sekaligus penuh harus saat ingin melamar atau dilamar kekasihnya.

Ada pasangan yang benar-benar effor banget sampai berusaha merencanakan surprise proposal semaksimal mungkin demi membuat momen lamaran yang tak terlupakan. Beberapa pasangan artis ini contohnya.

Sebelum meneruskan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, mereka mengalami momen-momen romantis lamaran, lho.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa kisah lamaran romantis para artis yang bisa bukin kalian mupeng!

Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Glenn memang sosok pasangan yang sangat romantis, sih, sejak pacaran. Tak heran kalau proposal-nya ke Chelsea juga super duper romantis dan niat abis!

Di Hongkong, bertepatan dengan ulang tahun Chelsea dan liburan bersama para kerabat serta keluarga keduanya, Glenn menyewa sebuah kapal pesiar. Di tengah perayaan ulang tahun Chelsea di atas kapal tersebut, Glenn tiba-tiba berlutut dan mengeluarkan sebuah kotak cincin yang dipersembahkan kepada Chelsea.

"Will you marry me?" tanya Glenn, yang membuat Chelsea tak sanggup membendung air matanya.

Anang Hermansyah & Ashanty

Mirip-mirip dengan pasangan Glenn dan Chelsea, Anang Hermansyah juga melamar Ashanty di atas kapal pesiar. Kala itu Anang, kedua anaknya, serta Ashanty sedang berlibur ke Beijing. Anang dibantu Aurel dan Azriel pun menyusun rencana untuk melamar Ashanty.

Anang berhasil melamar Ashanty sesuai rencana, di atas kapal pesiar, di hadapan keluarganya. Hingga kini, keluarga baru mereka hidup rukun dan harmonis, terutama hubungan anak-anak Anang dari KD yang bak tak mengenal kata 'ibu tiri'.

Tyas Mirasih & Raiden Soedjono

Bukan laut, Tyas Mirasih dilamar oleh kekasih yang kini sudah menjadi suaminya, Raiden Soedjono, di tempat berlatar salju. Lokasi lamaran yang dipilih Raiden terletak di Jepang, dan benar-benar sukses mendukung terciptanya suasana romantis untuk momen yang romantis.

Derby Romero & Claudia Adinda

Klasik tapi tak luput dari sisi romantisnya. Derby melamar sang kekasih di malam Natal. Claudia sedang merayakan malam tersebut dengan teman-temannya saat muncul sebuah kotak kado besar yang ternyata berisi Derby di dalamnya.

Romantis, kan, girls? dari keempat pasangan di atas, mana yang paling kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading