Sukses

Lifestyle

True Story! Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara dan Pasangan Artis Lainnya yang Menggelar Resepsi Pernikahan di Pinggir Pantai

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata menikah dengan Dimas Anggara pada Sabtu, 7 Juli 2018 kemarin. Mengambil latar birunya laut Nusa Tenggara Barat, keduanya resmi mengikat cinta dalam sebuah komitmen bernama pernikahan.

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tergolong unik. Ketika menuju lokasi acara, kedua mempelai tak berjalan kaki, menumpangi mobil, atau kereta kuda, melainkan naik speed boat!

Nadine dan Dimas berdiri di ujung kapal bergandengan tangan, mengenakan sepasang baju putih dan kaca mata hitam. Sungguh pasangan pengantin yang uniknya autentik!

Ada satu fakta menarik dari pesta pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kemarin, yakni mengenai gaun putih yang dikenakan Nadine. Rupanya, gaun putih itu berusia 37 tahun dan merupakan gaun pernikahan sang mama, lho!

Pesta pernikahan pinggir pantai memang kerap jadi pilihan para artis Indonesia. Suasana yang tenang dan pemandangan yang magis memang sangat tepat untuk menciptakan suasana romantis untuk momen sakral seperti pernikahan!

Pasangan Artis yang Menikah dengan Suasana Pinggir Pantai

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pada 2015 lalu, salah satu pasangan fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menggelar resepsi pernikahannya bertema beach party. Sebuah resor mewah di Bali jadi pilihan. Dengan tema putih-peach, pesta pernikahan ini berlangsung sangat mewah dan meriah.

Yang buat pernikahan pasangan ini begitu heboh adalah dengan disiarkannya perhelatan nikah mereka secara langsung di sebuah stasiun tv swasta. Mungkin mereka ingin membuat para penonton merasakan kebahagiaan mereka juga, ya.

 

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Sama-sama bertempat di Bali, pernikahan Ringgo dan Sabai yang juga berlangsung di pinggir pantai terasa lebih intimate. Tak ada siaran langsung, mereka pun merayakannya secara tertutup tanpa campur tangan media.

Selain karena keindahan pantainya, alasan lain pemilihan pulau Dewata sebagai resepsi pernikahan mereka adalah karena Bali merupakan kampung halaman Sabai. Jadi pada dasarnya mungkin mereka cuma menyelenggarakan pernikahan di "rumah".

Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan

Bukan Bali, lokasi pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan cukup unik dan antimainstream. Mereka memilih Pulai Kelor yang masih berada di gugusan Kepulauan Seribu. Di pulau yang sunyi, pernikahan mereka berlangsung sangat intim.

Pernikahan Rio dan Atiqah berlangsung pada Agustus 2013 silam, di antara 350 orang jumlah undangan, Atiqah tampak cantik dan elegan dengan gaun merah, sementara rio mengenakan setelan jas abu-abu, juga dengan sentuhan merah pada dasinya.

Apa kamu punya pernikahan tepi pantai favorit versimu sendiri, girls? Cerita dong!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading