Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Harus Dihindari Kalau Tak Mau si Pacar Cepat Bosan Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Rasa bosan pasti menghantui tiap pasangan dan tiap hubungan. Tak peduli singkat atau panjang waktu kebersamaan mereka, tak peduli pula seberapa besar cinta yang ada di antara keduanya; rasa bosan selalu punya tempat.

Kebosanan juga muncul bukan semata tak bisa menjaga komitmen atau 'sifat bawaan'. Ada hukum sebab akibat yang berlaku di sana. Artinya, kalau tahu apa yang menjadi penyebab kebosanan muncul, rasa bosannya bisa dicegah.

Bosan sama pasangan juga bukan berarti tak cinta. Bosan dan cinta tak berbanding lurus, kok. Jadi kalau kamu atau pasanganmu merasa bosan terhadap satu sama lain, jangan langsung kalangkabut.

Ketika kamu dan pasangan bosan, artinya kalian sudah terlalu lama terjebak rutinitas. Apa yang ada di antara kalian sudah terlampau monoton, dan kalian butuh perbaruan.

Bukan pasangannya yang harus diperbarui, tapi suasananya. Cari sesuatu yang bisa buat kalian refreshing, deh. Pastikan juga kalau kalian menghentikan hal-hal yang bisa memicu kebosanan seperti di bawah ini.

4 Hal yang Memicu Rasa Bosan Dalam Hubungan

1. Mengharuskan ketemu tiap hari walau tak ada keperluan

Well, dalam konteks pacaran, pertemuan tiap hari tanpa ada keperluan berarti itu tak perlu. Kalian akan merasakan kebingungan mencari-cari kegiatan seru untuk dilakukan, dan pasti akhirnya sampai ke titik malas bertemu karena bosan. Apalagi kalau sudah dalam keadaan bosan, masih dipaksakan ketemuan. Hmm, yang ada rasa bosan itu tak kunjung reda.

2. Memaksakan chatting atau teleponan meski tak ada topik penting

Sama halnya seperti pertemuan yang dipaksakan tadi, kamu pun tak perlu memaksakan harus chatting "tiap saat" padahal tak ada hal penting yang ingin dibahas. Kalau sekadar bertukar kabar, memastikan pasanganmu dalam keadaan baik-baik saja dan melakukan semua kewajibannya dengan baik; it's OK.

Jangan Lakukan Ini Kalau Tak Mau Pasangan Cepat Bosan

3. Menjalin hubungan dengan prinsip "Jalani dulu saja"

Hubungan yang tak ada kejelasan masa depan juga bisa memicu bosan. Sekalipun kalian bersenang-senang dan terbebas dari rasa bosan, tetap saja akan ada titik di mana kalian mempertanyakan, "Apa sih yang sebenarnya sedang kalian jalani?"

4. Membuat 'rutinitas' dalam hubungan

Rutinitas semacam; tiap weekend harus pergi berdua, harus main ke rumah, harus antar jemput tiap hari, harus menemani ke mana-mana dan lain sebagainya. Rutinitas seperti itu tentu akan sangat membosankan. Jadilah pasangan yang fleksibel; yang menyenangkan ketika bersama namun juga baik-baik saja ketika harus bersenang-senang sendiri-sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading