Sukses

Lifestyle

3 Kelakuan Cowok yang Sering Bikin Cewek Harus Banyak-banyak Sabar

Fimela.com, Jakarta Cewek dan cowok memang punya banyak perbedaan yang mendasar, salah satunya adalah tentang cara berpikir. Makanya, menyesuaikan diri terhadap satu sama lain dalam hubungan itu bisa jadi suatu hal yang sangat sulit dilakukan.

Apa yang menurut cewek penting, bisa jadi tidak penting di mata cowok. Bisa juga sebaliknya, yang tidak seharusnya dipermasalahkan buat cewek malah jadi masalah besar buat cowok. Kamu pernah merasakan seperti itu kah dengan pasanganmu?

Di awal-awal hubungan pasti masih banyak sekali hal yang harus disamakan. Hal-hal yang bisa jadi masalah besar padahal sebenarnya sepele, tapi kalau dirunut bakalan ketemu pangkal dari itu semua; perbedaan cara berpikir.

Nah, cewek yang pada dasarnya lebih sensitif memang bakalan jadi pihak yang banyak mengelus dada nih kalau perbedaan-perbedaan ini sudah jadi masalah.

Tidak perlu jauh-jauh melihat masalah besar, dari hal kecil sehari-hari saja, ada banyak momen yang biki para cewek harus banyak-banyak menghela napas karena kelakuan pacarnya yang agak sulit diterima.

3 Sikap Cowok yang Sering Bikin Cewek Ngelus Dada

Susah banget membiasakan diri untuk rajin bertukar kabar

Bertukar kabar sering-sering itu bukan soal insecure atau posesif, ini adalah tentang komunikasi. Coba deh para cowok jangan pandang sisi ribetnya saja, tapi juga lihat kalau dengan rajin bertukar kabar, kamu dan pacar bisa sama-sama menjalani aktivitas dengan tenang tanpa harus khawatir si pacar ke mana, ngapain, sama siapa. Cara itu juga ampuh untuk membangun kepercayaan antar pasagan supaya lebih kuat.

Suka mengacaukan rencana

Cowok sering memberi alasan yang tak bisa diterima cewek untuk mengacaukan rencana. Misal, lusa kalian janjian pergi nonton sepulang kerja atau kuliah. Lalu tiba-tiba ada rekan yang mengajaknya melakukan aktivitas lain, kemudian ajakannya diterima. Alhasil batal lah rencana yang sudah dibuat sebelumnya. Mau bilang "nggak enak menolaknya," atau apapun, para cewek kan pasti tahunya "sudah janjian lebih dulu sama kita, kenapa jadi pergi sama orang lain?". Tidak ada alasan lain kecuali dia memang suka mengacaukan rencana. Huh!

Biar Nggak Cuma Cewek yang Sabar, Cowok Juga Harus Sadar

Lupa diri kalau lagi sama teman-teman

Walau dia lagi sama teman-teman dekatnya yang kamu kenal semua, tetap saja menurut para cewek tak seharusnya mereka jadi lupa diri, apalagi lupa kalau punya pacar. Chat dicuekin, pulang pagi, hmm, lupa diri lah pokoknya!

Nah, masalah-masalah di atas sebenarnya sepele, kan? Dan sebenarnya tidak perlu jadi masalah juga kalau si pacar mau melakukan hal sepele semacam memberi kabar tiap dia ingin pergi atau pulang terlambat. Jadi, bagaimana caranya biar tidak cuma cewek yang harus banyak-banyak sabar?

Yap, betul, cowok juga harus mau mengerti dan rela melakukan hal-hal sepele untuk mencegah masalah-masalah sepele terjadi. Demi kelangsungan hubungan, tindakan sesepele apapun itu penting lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading