Sukses

Lifestyle

True Story! 19 Tahun Menikah, David Beckham dan Victoria Beckam Masih Jadi Pasangan Favorit Sejagad Raya

Fimela.com, Jakarta David Beckham dan Victoria Beckham baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-19 tahun. Wow! 19 tahun tentu bukan waktu yang sebentar untuk hidup bersama dalam komitmen bernama pernikahan.

Memang, banyak pasangan yang telah menjalani pernikahan lebih lama dan tetap saling cinta seperti David dan Victoria Beckham. Tapi, kita semua pasti tak dapat memungkiri bahwa pasangan ini adalah pasangan favorit sepanjang mereka bersama. Betul, tidak?

David dan Victoria memulai kisahnya di tahun 1997. Ketika itu David tengah berada di puncak karier sebagai bintang lapangan hijau, sementara Victoria masih berkarier bersama girl band ternama, Spice Girls.

Ketika dua seleb dunia bersama, tentu saja kehidupan percintaan mereka menjadi perhatian banyak orang. Begitu pula yang terjadi pada David dan Victoria Beckham. Bukan hanya mereka saja, keempat anak mereka; Brooklyn Beckham,  Romeo James Beckham, Cruz Beckham dan Harper Seven Beckham pun turut merasakan dampak dari ketenaran kedua orang tuanya.

Kendati demikian, sejauh ini keluarga Beckham selalu harmonis meski tak terlepas dari gosip-gosip miring. Setelah 19 tahun bersama, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham masih tetap jadi relationship goals, ya kan?!

Pertemuan David Beckham dan Victoria Beckham

Tahun 1997, David dan Victoria bertemu setelah Spice Girl menonton pertandingan Manchester United, atas permintaan David Beckham sang kapten. Sejak awal, mudah sekali melihat mereka adalah pasangan yang luar biasa. Media pun menjuluki mereka sebagai Posh dan Becks.

Januari 1998, David dan Victoria mengumumkan pertunangan mereka. Anak pertama mereka, Brooklyn, sudah berusia 4 bulan ketika mereka menikah dalam sebuah perhelatan mewah. Keduanya kemudian membeli sebuah rumah, the famous Beckingham Palace, yang ditaksir bernilah 7,5 milyar euro.

David dan Victoria Beckham, Couple Goals Dulu dan Kini!

David dan Victoria Beckham menikah saat keduanya berada di puncak popularitas, wajar jika semua mata mengarah kepadanya. Such a perfect couple, indeed! Tak disangka, dari waktu ke waktu, mereka berdua tetap menjadi favorit banyak orang. Bukan cuma sebagai pasangan, tapi juga sebagai orang tua bagi keempat anaknya.

Ketenaran yang dibawa nama Beckham tak mengurangi kehangatan mereka sebagai keluarga pada umumnya. Keharmonisan The Beckhams seringkali terekam di akun sosial media yang mereka miliki, dan membuat banyak orang yang mengidolakannya tetap yakin bahwa David dan Victoria Beckham adalah couple goals!

Beberapa waktu belakangan, David dan Victoria digosipkan bercerai. Namun foto keduanya tengah merayakan wedding anniversary ke-19 di Paris seakan membunuh gosip murahan tersebut. The Beckham's relationship still going strong. Tak sabar melihat David dan Victoria Beckham 19 tahun mendatang, ya!

What's On Fimela
Loading