Sukses

Lifestyle

Si Pacar Belum Memberikan Sinyal Untuk Menikahimu? Begini Tanda-tanda Kalau Dia Serius

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih, pasti dalam benak kamu selalu muncul apakah dirinya akan menikahiku? Pertanyaannya tersebut secara manusiawi kerap hinggap dan seringkali menghantui fikiran kamu.

Apalagi buat kalian yang belum mendapatkan sinyal atau tanda-tanda kalau si pacar belum membicarakan pernikahan. Karena hampir semua orang yang sudah serius berpacaran menginginkan suatu hubungan ke jenjang berikutnya. Sebagai seorang perempuan, kamu pasti memiliki naluri atau insting untuk melihat tanda.

Ya, tanda bila sang kekasih akan melamar dan menikahi kamu kelak. Tapi kalau kamu belum menemukan tanda-tanda mengarah ke sana, berikut ini ada beberapa yang bisa kamu lihat. 

1. Dia Tahu Kamu Adalah Pasangan yang Pas

Jangan pernah berfikiran negatif kalau dia menghindar bila membicarakan tentang hubungan baru. Karena dia sudah tahu bahwa kamu adalah pasangan yang tepat untuk mendampingi hidupnya. 

2. Dia Mulai Membicarakan Teman-temannya yang Sudah Menikah

Walau belum melamar kamu, tenang, bukan berarti ia tidak memikirkan soal masa depan. Tapi kalau dia mulai membicarakan teman-temannya yang sudah menikah bisa jadi itu tanda untuk segera menikah sama kamu.

3. Terjadi Pembicaraan Menetap dan Tinggal Bersama

Memang paling susah untuk mengetahui apa yang sedang dirasakan pria, karena kaum adam sangat ahli menyimpan perasaannya.

Jika, terjadi pembicaraan tiba-tiba untuk menetap dan tinggal bersama, mengertilah kalau dia berencana akan mempersunting kamu.

4. Perilaku Dia yang Bersemangat dan Berlebihan

Memang jadi membingungkan kalau si dia belum menunjukkan kalau ingin menikahi kamu. Tapi lihat saja salah satu perilakunya yang berbeda.

Seperti awal bertemu dan memulai hubungan kisah asmara kalian, tanda si dia jadi lebih bersemangat dan berlebihan. Berarti ia sudah yakin memilih kamu untuk jadi istirnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tips Mudah Menghadapi Teman yang Egois
Artikel Selanjutnya
Suka Duka Menikah di Masa Pandemi, Pilih Ganti Tanggal atau Pernikahan Tanpa Resepsi