Sukses

Fashion

Resmi Dilamar Sang Kekasih, Kebaya yang Dipakai Tasya Kamila Tampak Stunning

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Tasya Kamila, baru-baru ini baru saja resmi dilamar Randi Bachtiar. Tentu saja kebahagiaan tersebut dibagikan dua sepasang kekasih ini lewat akun Instagramnya masing-masing.

Menjalin hubungan selama 5,5 tahun Tasya akhirnya yakin untuk memilih Randi menjadi pasangan suaminya kelak yang kemudian hubungan tersebut akan berlanjut ke pelaminan. Di hari tunangannya kemarin (1/Juli/2018) Tasya terlihat elegan dengan kebaya yang dipakainya.

Riasan makeup Tasya Kamila yang diaplikasikan oleh Penata Rias ternama Bubah Alfian sangat terlihat pas dengan nuansa yang dipilih Tasya. Terlihat cantik dan flawless sehingga makeup Tasya terkesan minimalis.

Look secara keseluruhan yang dipakai Tasya Kamila memang tidak terlihat berlebihan dan penampilannya tersebut Tasya banjir pujian dari warganet.

Keduanya terlihat serasi dengan warna pakaian yang senada, Tasya Kamila terlihat stunning dan memukau dengan kebaya yang dipakainya.

Tasya Kamila Memilih Kebaya Nuansa Coklat

Mengabadikan momen hari tunangannya, Tasya Kamila memilih Diera Bachir sebagai photografernya. Kebaya nuansa coklat yang dipakai Tasya dipenuhi aksen manik-manik dan payet.

Warna tersebut membuat Tasya semakin manis dan cantik di hari bahagianya.

Gaya Rambut Updo Tasya Kamila

Tasya Kamila memilih mengenakan kebaya coklat dengan hiasan payet-payet yang membuatnya tampak elegan. Gaya rambut yang dipilihnya pun updo.

Tampilan updo sangat cocok diaplikasikan untuk Tasya Kamila, warna bunga untuk menghiasi rambutnya terlihat senada dengan baju sang kekasih, Randi Bachtiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading