Sukses

Fashion

Tak Hanya Disebut Couple Goals, Gaya Pasangan Ini Serasi dan Modis Banget

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan baik itu kekasih maupun suami istri harus memiliki sikap pengertian dan saling mengenal satu sama lain supaya hubungan tetap langgeng. Ramuan sederhana tersebut ampuh untuk diterapkan dengan pasangan.

Biasanya couple goals itu bisa saling memahami satu sama lain, sehingga predikat tersebut harus tepat dengan pasangan yang bersangkutan. Seperti pasangan suami istri selebriti muda yang selalu jadi topik pembicaraan hangat disosial media.

Siapa lagi kalau bukan, Putri Marino-Chicco Jerikho dan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda. Kedua pasangan tersebut selalu bikin iri warganet karena terlihat romantis dan harmonis.

Tak hanya itu saja, couple goals ini juga kerap tampil serasi dengan outfit yang dipakainya. Kedua pasangan tersebut terlihat modis dan mampu menarik perhatian.

Gaya pasangan Putri Marino-Chicco Jerikho dan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda memang tidak sama dan berbeda, tapi tetap saja dengan selera fashion masing-masing keduanya disebut couple goals.

Gaya Serasi dan Modis Ala Putri Marino-Chicco Jerikho

Pasangan yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu saat pernikahannya ini sukses membuat warganet simpati dengan keduanya. Sampai sekarang pun netizen masih mengikuti perkembangan mereka.

Putri dan Chicco salah satu selebriti yang termasuk couple goals, gaya kasual yang chic ini terlihat serasi. Sama-sama mengenakan celana hitam dan sneakers. Hits banget stylenya.

Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda Tampil Modis

Selamat menunaikan ibadah puasa✨🙏🏻✨

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Dan pasangan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda ini sering mendapatkan komentar positif dari netizen, malah keduanya selalu mendapatkan suport.

Syahnaz dan Jeje terlihat modis dan senada dengan mengenakan kaftan dan kemeja motif garis-garis. Penampilan keduanya terlihat serasi, setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading