Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Miley Cyrus yang Terlihat Semakin Seksi

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus merupakan artis yang awal karirnya muncul sebagai aktris yang dikenal sebagai Hannah Montana dan Miley terlihat lucu dan menggemaskan dengan penampilannya yang terlihat natural.

Namun, beranjak dewasa penampilan perempuan 26 tahun ini bukan lagi menjadi panutan para remaja, karena tampilannya yang terlihat seksi dan malah terkesan liar. Perubahannya tersebut terlihat saat ia mengeluarkan album Can't Be Tamed sekitar tahun 2010/2011.

Jelas semua terkaget-kaget melihat perubahan kekasih Liam Hesmworth tersebut. Gaya Miley Cyrus memang terlihat jauh berbeda dari gadis remaja yang manis hingga terlihat super hot.

Dulu sebagai Hannah Montana penampilan Miley Cyrus terlihat colorful yang membuatnya tampil fun sebagai gadis remaja yang usianya 13 tahun kala itu.

Perubahan Miley Cyrus dari masa ke masa terlihat jauh berbeda, gayanya yang sekarang lebih berani untuk bereksplorasi dengan tampilannya yang berbeda-beda.

Dulu, Penampilan Miley Cyrus Terlihat Menggemaskan dan Natural

Sebagai salah satu jebolan Disney, perubahan penampilan Miley Cyrus paling terlihat berbeda. Dulu, wajahnya masih terlihat polos dan selalu terlihat natural.

Begitu juga dengan gaya busananya yang terlihat sweet dengan tampilan yang super simple dan tetap terlihat chic. 

Kini, Miley Cyrus Terlihat Seksi dan Semakin Dewasa

Kini, Miley Cyrus semakin percaya diri untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang terkesan seksi. Dengan mengenakan pakaian yang terbuka dan terlihat ketat atau mini.

Misalnya saja gaya formal Miley Cyrus saat menghadiri acara bergengsi, perempuan asal Amerika ini terlihat elegan dan seksi dengan memakai gaun atau dress. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Penyanyi Internasional yang Dilarang Gelar Konser di Negara Lain