Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Tasya Kamila yang Imut dan Tetap Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa dan wajahnya tetap terlihat imut dan menggemaskan, siapa lagi kalau bukan Tasya Kamila. Dulu saat pertama kali masuk kedunia hiburan, Tasya Kamila dikenal sebagai penyanyi Aku adalah Anak Gembala.

Wajah imut dengan rambut panjangnya yang membuatnya semakin dikenal netizen. Dari kecil Tasya Kamila sudah menjadi seorang artis dan beranjak remaja pun dirinya selalu menjadi sorotan warganet. Apalagi, belum lama ini Tasya Kamila merasakan kebahagiaannya karena sudah lulus S2.

Berbicara penampilan, selain memiliki wajah yang Imut gaya busana Tasya juga terlihat menarik. Memang ia tidak sering memakai outfit yang berlebihan.

Gayanya yang simple dan kasual membuat tampilannya tetap terlihat menarik. Sering memakai atas dan bawah yang tidak memiliki banyak detail bikin style Tasya tetap maksimal.

Transformasi Tasya Kamila dari kecil hingga kini usianya sudah 25 tahun memang terlihat berbeda terutama dalam hal fashion. Tapi tetap saja wajah imut dan tampilannya menggemaskan.

Dulu, Jadi Anak Gembala Tasya Kamila Sangat Menggemaskan

Dulu, bisa dibilang Tasya Kamila memiliki tubuh yang gemuk bikin tampilannya tampak menggemaskan. Namun beranjak remaja, tampilan Tasya Kamila terlihat cantik.

Dengan rambut pendek berponi dan memakai blouse motif polkadot monokromatik tampilan Tasya Kamila tetap terlihat menarik.

Kini, Tasya Kamila Semakin Terlihat Cantik dan Modis

Small girl, big city 🗽#newyork #nyc

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Wow fashion ✨ • 📸: @arhcamt 👗: @andhitasiswandi

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila selalu terlihat menarik diberbagai kesempatan, dengan memadupadankan atas, bawah atau luaran yang kekinian buat gayanya semakin hits.

Kini, Tasya Kamila semakin terlihat cantik dan gayanya terkesan modis. Dan Tasya juga tidak ketinggalan dengan tren fashion sehingga penampilannya terlihat trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading