Sukses

Entertainment

Doa dan Ucapan Rossa untuk Ulang Tahun Siwon

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 7 April 2020 Choi Siwon genap berusia 34 tahun. Para ELF, sebutan fans Super Junior berlomba mengucapkan selamat di hari ulang tahun idol dan aktor kelahiran 1986 tersebut.

Salah satu ucapan datang dari selebritas Tanah Air, yakni Rossa. Melalui Twitter, diva asal Indonesia ini mengunggah foto kebersamaanya dengan Siwon. 

Sebagai keterangan, Rossa menuliskan doa untuk Siwon di hari ulang tahunnya. "Happy birthday to a wonderful person @siwonchoi .. may your special day surrounded with happiness & blessed with love," tulis Rossa.

 

Kedekatan Rossa - Siwon

Rossa dan Siwon menjalin hubungan pertemanan yang baik. Apalagi karena saat ini Rossa juga makin dekat dengan management SM Entertainment di Indonesia.

Saat ditanya tentang bergabungnya Rossa di keluarga SM, Siwon turut senang. Ia mengaku mengagumi Rossa karena lagu-lagunya serta kepribadian sang diva yang sangat ramah.

Nantikan Kolaborasi

Fans turut berkomentar atas postingan Rossa untuk Siwon tersebut. Mereka berharap 'Mas Agung' (nama Indonesia Siwon) membalas ucapan selamat dari Rossa.

Selain itu penggemar juga tak sabar menantikan rencana kolaborasi mereka. Keduanya diketahui punya suara yang merdu, dan dirasa sangat cocok jika merilis lagu duet romantis. Bagaimana menurutmu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading