Sukses

Entertainment

Didoakan Rujuk dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia : Kayaknya Nggak Mungkin

Fimela.com, Jakarta Mantan pasangan suami istri, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati membagikan potret kompak saat menghadiri acara pernikahan sang adik Masayu. Tidak hanya berdua, tapi juga dengan anaknya dari pernikahannya, Samara Anaya Amandari.

Melihat kompaknya mantan pasangan suami istri yang berakhir 2016 silam itu, banyak warganet yang mendoakan keduanya kembali rujuk. Namun ternyata hal tersebut tidak diamini Masayu dan Lembu.

"Banyak yang berpikiran seperti itu, cuma kalau dari inner circle aku sendiri nggak. Lagi pula kayaknya nggak mungkin Mas Lembu ngajak Rujuk. Tapi we never know," kata Masayu Anastasia saat menghadiri acara di salah satu televisi swasta, Rabu (8/4/2020).

Santai dengan Hubungan

Berbeda dengan yang lain, setelah bercerai selama empat tahun Masayu memang masih sangat dekat dengan mantan suaminya itu. Tapi ia menegaskan hal tersebut dilakukan demi buah hati mereka agar tetap bisa mendapatkan kasih sayang dari orangtua.

"Ya kalau kita sih berdua lebih kayak santai ya. Karena apapun yang kita lakukan itu memang buat anak. Ya maaf kalau misalkan banyak pihak-pihak yang mungkin ngerasa gimana gitu," kata ibu satu anak itu

"Cuma ya sama sekali enggak ada maksud lain karena mau gimanapun juga, sampai kapanpun kita akan tetap berhubungan, karena buat Samara," tambah Masayu.

Tak Ambil Pusing

Banyaknya netizen yang meminta keduanya untuk rujuk, tak membuat perempuan 36 tahun itu ambil pusing. Pasalnya yang terpenting baginya kedekatannya dengan lelaki yang pernah menikahinya karena untuk sang puteri.

"Aku sih diemin aja, aku nggak mau terlalu ambil pusing. Misalnya Lembu punya pasangan, aku juga nggak tahu. Yaudah yang penting hubungan aku sama dia buat anak itu lancar," tegas Masayu Anastasia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading