Sukses

Entertainment

Tompi: Ada dan Tiadanya Glenn Fredly, Saya Tetap Trio Lestari

Fimela.com, Jakarta Semasa hidupnya, Glenn Fredly tidak hanya aktif sebagai penyanyi solo saja. Bersama Tompi dan Sandhy Sondoro, ketiganya membentuk grup musik bernama Trio Lestari.

Usai kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya, Tompi mengaku akan tetap menjadi anggota Trio Lestari dengan Sandhy Sandoro. Hal itu ia sampaikan usai pemakaman jenazah pelantun 'Akhir Cerita Cinta' itu di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020).

"Ada dan tidak ada Glenn, saya tetap jadi Trio Lestari," tegasnya.

Sebelumnya Trio Lestari sudah memiliki rencana untuk projek kedepan. Namun ternyata Tuhan berkata lain dengan mengambil Glenn Fredly kepangkuan-Nya.

Ingin Buat Album Anak

Lebih lanjut Tompi mengatakan sebelumnya mereka bertiga sudah berniat untuk membuat lagu anak pada tahun ini. Bahkan ketiganya juga berencana membuat konser, sayangnya rencana itu harus ditata ulang.

"Kita tadinya mau buat album anak tahun ini, kebetulan Glenn juga anaknya baru lahiran. Kita juga mau buat konser, tapi semuanya harus ditata ulang karena Glenn juga sudah berpulang," tutur Tompi sambil menguatkan dirinya.

Ditanya mengenai konser 25 tahun berkarya Glenn Fredly, dokter sekaligus musisi itu juga mengaku belum tahu banyak terkait hal tersebut. Terpenting untuknya adalah Glenn mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Tak Tahu Mengenai Single Selesai

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat merilis single 'Selesai' pada tahun 2019 dan masuk ke dalam album Romansa Ke Masa Depan. Lagu tersebut diproduseri oleh Andi Rianto.

Banyak yang mengira Glenn sudah memiliki firasat sehingga menciptakan lagu tersebut. Ditanya terkait hal tersebut, Tompi tak tahu menahu.

"Itu projek pribadi Glenn jadi aku nggak berkaitan langsung. Tapi kadang kita nggak tahu (maksud dia menciptakan lagu itu) hanya beliau yang tahu karena dia penciptanya," tegasnya.

Untuk diketahui, lagu "Selesai" bercerita tentang seorang yang memiliki cinta luar biasa kepada kekasih lampaunya, sehingga perasaan rindu kian tumbuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading