Sukses

Entertainment

Liam Payne Buka Suara Soal Rumor Reuni One Direction

Fimela.com, Jakarta Kabar reuni One Direction kembali merebut perhatian penggemar di jagat social media. Beberapa pertanda sudah mulai muncul, bahwa Liam Payne dkk akan reuni pada anniversary ke-10.

Tagar #OneDirectionReunion menjadi trending, diiringi harapan besar bahwa hal itu akan benar-benar terwujud. Anniversary 1D sendiri selalu diperingati setiap tanggal 24 Juli oleh Directioners.

Liam Payne selaku member One Direction akhirnya buka suara tentang rencana besar tersebut. Kepada The Sun, ia memberi beberapa clue tentang apa yang terjadi di balik layar.

Bocoran Liam

Liam mengaku telah terjadi komunikasi yang lebih intens dengan para member lainnya. Mereka semua antusias menantikan momen yang tepat untuk membuat sesuatu yang memorable.

"Kami akan merayakan anniversary ke-10 sebentar lagi, dan kami sudah berbincang bersama beberapa minggu belakangan, sangat menyenangkan. Masih ada beberapa hal yang coba kami kerjakan dan mencoba mewujudkannya, aku mendapat banyak sekali email," katanya dilansir dari The Sun (13/4).

Berusaha yang Terbaik

Semua member mengusahakan yang terbaik untuk rencana ini. Bahkan mereka sudah memfollow kembali ZAYN dari akun Twitter personal masing-masing.

"Masih banyak hal yang harus coba diatasi. Tentunya dengan kondisi seperti ini apapun rencana mereka akan dilakukan secara virtual. Namun adaniatan baik dari semua member untuk membuat sesuatu," ujar sumber dari salah satu personel 1D.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading