Sukses

Entertainment

Cara Addie MS Berbagi Ditengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Hati kecil musisi senior Addie MS ikut tergerak membantu para medis yang menjadi garda terdepan melawan virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun instagramnya.

Dalam unggahannya di instagram, ia mengatakan uang donasi yang sudah terkumpul beberapa waktu lalu sudah dibelikan Alat Pelindung Diri atau APD dan dikirim ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantu.

"Alhamdulillah, bantuan tahap pertama telah diserahkan ke RS Pelni, Terima Kasih yang sudah membantu," tulis suami dari Memes itu di akun instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Akan Sumbang APD ke Rumah Sakit Lain

Tak hanya sampai di situ saja, pria bernama asli Addie Muljadi Sumaatmadja ini mengatakan akan membantu rumah sakit lainnya yang membantu korban Corona atau Covid-19. Ia juga berharap agar pandemi ini cepat usai.

"Tentu aku juga ingin bantu rumah sakit lainnya juga. Kalau kita semua ikut bergerak membantu rumah sakit dan tenaga medisnya, insya Allah kita bisa berhasil keluar dari masalah pandemi ini lebih cepat," ujar Addie saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

Berharap Anak Bisa Mengikuti Saran Pemerintah

Selama masa karantina hampir tiga minggu lamanya, Addie MS mengatakan dirinya selalu berada di dalam rumah mengikuti anjuran pemerintah. Ia pun berharap agar sang anaknya, Kevin Aprilio juga mengikuti jejaknya.

"Sehubungan dengan pandemi ini, aku mengingatkan Kevin untuk patuhi anjuran Pemerintah untuk tidak keluar rumah kalau tidak terpaksa," kata Addie MS.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading