Sukses

Entertainment

Menjajal Peluang Jadi Bintang Baru tanpa Harus Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Westlife, Boyzone, Why Dont We (WDW) sudah dikenal publik di seluruh dunia. Bahkan penggemar mereka pun sangat banyak lantaran lagu-lagunya serta performa di atas panggung sangat memesona.

Melihat kesuksesan mereka, banyak orang yang ingin menjadi bintang panggung. Bahkan dengan situasi yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah, hal itu tetap bisa dilakukan. 

Lewat The Next Indonesian Big Stars, peluang untuk menjadi bintang terbuka lebar. Audisi menarik ini digagas promotor Full Color Entertaiment yang sedang mencari bakat-bakat baru di kancah musik.

Kesempatan untuk Jadi Boyband

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengajak remaja putra yang memiliki bakat menyanyi dan dance mengikuti audisi The Next Indonesia Big Stars.

"Kami ingin mengajak khususnya remaja putra, menyalurkan bakat menyanyi dan menari selama masa karantina dan PSBB dengan hal positif. Siapa tahu nanti bisa seperti Westlife, Boyzone atau WDW. Kami senang jika kawula muda banyak yang mengikuti ajang pencarian bakat ini," ujarnya seperti rilis yang diterima FIMELA, Selasa (14/4/2020).

Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment, mengatakan, di ajang ini akan mencari empat remaja putra yang memiliki bakat bernyanyi dan menari. Nantinya pemenang ajang The Next Indonesian Big Stars dijadikan menjadi grup musik atau boyband dan dibuatkan album serta video klip.

"Nantinya mereka tampil reguler sebagai opening act pada setiap konser artis internasional yang digelar Full Color Entertainment," kata Joey Ferry. Tak hanya itu saja, jika sukses para pemenang akan diajak tur keliling Asia Tenggara bersama boyband dari luar Indonesia.

Persyaratan

Untuk mengikuti ajang ini, calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan. Misalnya saja masih berusia 16-20 tahun, penampilan menarik, bisa bernyanyi atau dance yang ditunjukkan dalam unggahan video atau Tik Tok.

Video dikirim ke email di audisi@fullcolor-entertainment.com dan info.jakartakonser@gmail.com. Batas akhir pengiriman video adalah 30 April 2020. Informasi lengkap bisa kunjungi website Full Color Entertaiment di www.fullcolorparty.com atau akun Instagram @FullColorParty.

Simak video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading