Sukses

Entertainment

Dapat Merchandise Resmi EXO, Rian D'Masiv Sukses Buat Iri Fans

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta dan D'Masiv telah memenuhi janji mereka untuk mengcover lagu Suho EXO, Let's Love. Rupanya band asal Jakarta ini sangat cocok membawakan single debut solo leader EXO tersebut.

Akun Twitter baru Rian kini telah diikuti 100 ribu lebih followers, yang banyak di antaranya merupakan pecinta K-Pop. Cover yang dibuatnya mampu mengambil hati fans, terutama EXO-L.

Baru-baru ini vokalis D'Masiv ini pun kembali berbagi kabar bahagia. Ia mendapat merchandise resmi EXO yang dikirim langsung dari pihak SM Entertainment yang bermarkas di Korea Selatan.

Merchandise Pertama

Rian mengunggah beberapa merchandise yang ia dapat dari agensi EXO itu. Dari CD hingga t-shirt Suho, Rian membagikan foto-fotonya lewat akun Twitter.

"Thank u @SMTOWNGLOBAL this is my 1st Exo merch," tulis Rian dalam caption fotonya. Alhasil penggemar pun dibuat iri dengan berbagai hadiah tersebut, tapi juga turut berbahagia sebagai sesama EXO-L.

Buat Video Unboxing

Ia mendapat beberapa T-shirt yang juga akan ia bagikan kepada personel D'Masiv lainnya. Ia turut menularkan demam K-Pop kepada Kiki dan member lain yang ternyata juga menikmati.

Kemudian ia juga membuat video unboxing merchandise yang tayang di kanal YouTube-nya hari Rabu, 15 April 2020. Penasaran seperti apa keseruannya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading