Sukses

Entertainment

Hampir Sebulan di Rumah, Ini Rutinitas Tarra Budiman Selama Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan berdiam diri di rumah selama masa pandemi Corona membuat presenter Tarra Budiman menemukan beberapa keseruan baru. Hampir satu bulan menjalani work from home, suami dari Gya Sadiqah itu bisa kembali mengenang masa-masa sebelum berkeluarga.

"(Selama WFH) gue bisa melakukan kegiatan saat bujang. Olahraga di belakang rumah, bersih-bersih, bahkan gue cuci mobil sendiri. Seru sih kerjaan gue selama bujang gue kerjain lagi," kata Tarra saat conference call bersama awak media, Rabu (15/4/2020).

Meski begitu, ia pun merasa bersyukur masih bisa melakukan beberapa pekerjaannya dari rumah. "Alhamdulillah karena ada teknologi apa yang bisa gue kerjain ya kerjain sih, sampai kerjaan digital," lanjut Tarra Budiman.

Tetap Siaran Radio

Salah satu pekerjaan yang masih ia lakukan meski tidak keluar dari rumah ialah pekerjaannya sebagai penyiar radio. Meski begitu, diakui ayah satu anak tersebut, siaran dari rumah dan berkomunikasi secara virtual dengan partnernya sangat berbeda dengan yang terjadi ketika mereka bertemu langsung di studio.

"Namanya siaran radio kita harus lihat satu sama lain. Gue lebih merindukan kerja di studio. Banyak yang dirindukan, kayak cari info sendiri sebelum mau siaran. Gue ketika kerja di rumah nggak nemuin hal baru kayak kerja di studio," jelasnya.

Quality Time

Walaupun begitu, nyatanya Tarra Budiman tetap bersyukur atas apa yang terjadi saat ini. Setidaknya, dibalik semua hambatan yang dirasa di tengah pandemi Corona seperti sekarang, ia jadi lebih banyak waktu bersama keluarga. Hal yang mungkin tak bisa ia lakukan di hari biasa karena banyaknya aktivitas di luar rumah.

"Alhamdulillahnya kalau anak sama istri, selama pandemi kita keluarga lebih ke quality time, kayak menghabiskan waktu bertiga. Jadi lebih menarik dengan adanya pandemi ini quality time lebih banyak dari biasanya," pungkas Tarra Budiman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading