Sukses

Entertainment

Akun Instagram Pribadinya Direntas, Ini Pesan Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Anjasmara mengungkapkan jika akun Instagram-nya sempat direntas oleh pihak tak bertanggung jawab selama dua hari. Akan tetapi akun Instagram milik suami Dian Nitami ini sudah kembali.

Setelah mendapatkan akun Instagram pribadinya kembali, ia menjelaskan jika beberapa foto di akun Instagram pribadinya dihapus. "Setelah 2,5 hari account ini di curi Oleh pihak yg tidak ber tanggung jawab. Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari Bulan oktober Hingga hari kemarin," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena didelete sang Hacker," sambung Anjasmara.

Berhati-hati

Selain itu, Anjasmara mengingatkan para pengikutnya untuk berhati-hati di media sosial. Pria kelahiran 13 November 1975 ini berharap kejadian yang menimpanya tak dialami oleh orang lain.

"Buat teman teman harap berhati-hati saat menerima email yang mengalami dari Instagram. Apalagi jika ada yg menghibungi lewat sms atau WhatsApp. Pihak Instagram tidak pernah menghubungi lewat sms atau what’s app tersebut," jelasnya.

Ucapan Terima Kasih

Anjasmara tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak=pihak yang membantunya untuk mendapatkan akun Instagramnya. "Terima kasih @sultanazwar yang coba bantu lewat Wishnu Arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yang sudah bantu semalam lewat mas Galih. Terima kasih Banyak @markonengjtown yang sudah bantu connectkan ke mbak Tussy dan akhirnya I can have my IG back," tutur Anjasmara.

Sebelumnya Anjasmara mengaku jika pelaku yang merentas akun Instagramnya meminta uang sebesar USD 1500 atau setara Rp 23,7 juta dalam bentuk bitcoins.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Cerita Anjasmara Jadi Instruktur Yoga di Lokasi Syuting