Sukses

Entertainment

Rahma Azhari Resmi Menikah Lagi di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Rahma Azhari. Ia secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan pria bule bernama Paris Chong melalui laman Instagram pribadinya lewat beberapa foto yang ia unggah pada Sabtu (18/4/2020).

Dari beberapa foto yang diunggahnya, tampak raut wajah bahagia dari Rahma Azhari saat mengenakan gaun pernikahannya yang bernuansa putih. Sementara suaminya terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu sambil tersenyum ke arah kamera.

Tak lupa, adik kandung Ayu Azhari itu pun menuliskan kata-kata romantis sebagai pelengkap momen bahagianya tersebut.

"Aku merasa segala sesuatu dalam hidupku telah menuntunku ke sini, sekarang dan di sini," tulis Rahma Azhari dikutip Fimela.com dari akun instagramnya, Sabtu (18/4/2020).

Menikah di Amerika

Masih dari unggahan yang sama, diketahui Rahma dan Paris Chong menikah pada 11 Maret 2020 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ungkapan bahagia pun dituliskan Rahma Azhari. Ia menyebut sang suami saat ini bukan lagi sekedar pasangan hidupnya, melainkan juga ayah terbaik untuk anak-anaknya.

"Akhirnya saya dipinang, dengan sepenuh jiwa dan hati saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih sejati, pasangan, belahan jiwa, teman dan ayah terbaik untuk anak-anak saya.Saya sangat bahagia untuk babak baru dalam kehidupan saya," lanjutnya dalam caption.

Sebelum Lockdown

Bagi Rahma Azhari sendiri, pernikahannya dengan Paris Chong terkesan spesial. Selain dihadiri oleh keluarga terdekat, termasuk Tia Azhari dan Sarah Azhari, mereka juga menikah ditengah wabah virus Corona, tepatnya beberapa hari sebelum Amerika Serikat menyatakan lockdown untuk sebagian besar wilayahnya.

"Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara dengan orang-orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum lockdown," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading