Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Dapat Bayaran Lebih Besar daripada Chris Pratt untuk Film Passenger

Fimela.com, Jakarta Film Passenger yang dirilis tahun 2016 nampaknya masih menjadi tontonan favorit banyak orang. Bicara tentang film Passenger, pembuatan film ini pun menelan biaya besar, dan pemeran utama Jennifer Lawrence mendapat bayaran lebih tinggi dari Chris Pratt.

Melansir laman The Guardian, Rabu (22/4/2020), Lawrence disebut menerima bayaran untuk aktingnya di film tersebut sebesar US$20 juta, yaitu sekitar Rp282 miliar (kurs dollar 2016 Rp14.100). Sedangkan Chris Pratt mendapat bayaran US$8 juta lebih rendah yaitu US$12 juta, yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp169,2 miliar.

Studio Hollywood Sony awalnya sempat ragu menggelontorkan uang untuk film ini, mengingat film Disney sebelumnya, "Tommorland" dan "Jupiter Ascending Wachowkkins" gagal masuk dalam jajaran film box office.

Beruntungnya film "Passenger" yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Chris Pratt ini mampu memenuhi ekspektasi, yang mana diharapkan mampu meniru kesuksesan drama ruang akngkasa "Interstellar" dan "Grafity".

Jennifer Lawrence Aktris Berpenghasilan Besar

Kualitas dan popularitas Jennifer Lawrence memang tak diragukan lagi, dirinya pun disebut menjadi selebriti yang menduduki posisi pertama yang memiliki penghasilan besar.

Di tahun 2016 bintang "Hungger Games" ini telah memiliki penghasilan sebesar US$ 46 juta yang jika di rupiahkan mencapai Rp 436,2 miliar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading