Sukses

Entertainment

Kabar Keanu Massaid, Anak Mendiang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh yang Jarang Terekspos

Fimela.com, Jakarta Saat meninggal dunia, Adjie Massaid meninggalkan tiga orang anak. Dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, Adjie Massaid memiliki dua anak yaitu Zahwa dan Aaliyah. Sementara satu anak lagi ialah Keanu Jaabar Massaid yang lahir dari rahim Angelina Sondakh.

Zahwa dan Aaliyah Massaid kini sudah mulai beranjak dewasa. Keduanya pun kerap tampil di layar televisi mengikuti jejak orangtuanya sebagai entertainer. Lantas, bagaimana kabar Keanu?

Menurut Aaliyah, adik bungsunya itu kini sudah beranjak besar. Diketahui, Keanu saat ini sudah berusia 10 tahun dan duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Keanu Alhamdulillah baik aja. Dia sehat, dia juga tinggi banget sekarang. Dia hobi main bola dan basket," kata Aaliyah Massaid saat video conference bersama awak media, Senin (20/4/2020).

Sering Komunikasi

Menurut Aaliyah, meski berbeda ibu, namun komunikasi Keanu dengan dua kakak perempuannya tetap terjalin sebagai mana mestinya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama seperti kakak beradik pasa umumnya.

Aaliyah pun mengaku bangga akan pertumbuhan Keanu sampai saat ini. Meski masih terbilang kecil, namun menurutnya Keanu tak sungkan mengungkapkan perasaannya pada kakak-kakaknya.

"Dia (Keanu) tinggal sama kakek neneknya. Biasanya kita video call, terus dia suka chat juga dan iseng kasih tahu games dia gitu," lanjutnya. "Dia nggak gengsi sebagai cowok. dia suka (bilang), 'I miss you kakak', atau, 'I love you kakak'," tambah Aaliyah.

Hobi Olahraga

Seperti sang ayah, Keanu pun menurut Aaliyah memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia olahraga dan tergolong anak yang aktif dalam kesehariannya. Sebagai seorang kakak, ia pun sebisa mungkin mendukung berbagai kegiatan Keanu asal masih dalam koridor yang positif.

"Hobi bola basket, berenang. Dia sangat mencintai sport banget, jadi dia suka banget sama olahraga. Apapun itu yang Keanu mau aku dukung selagi itu berguna bagi bangsa dan dia tetap jadi anak soleh. Apapun bidangnya aku dukung," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading