Sukses

Entertainment

Cerita Dea Ananda Bertemu dengan Sahabatnya yang Sempat Terpapar Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona di Indonesia tak pernah pilih kasih sekarang ini. Banyak kalangan dengan latar belakang berbeda nyatanya bisa terpapar oleh virus berbahaya ini. Sebagaimana cerita Dea Ananda tentang seorang teman baiknya.

Ya, salah seorang sahabat Dea Ananda ternyata harus terpapar oleh virus Corona. Ia pun harus menjalani perawatan intensif dan masa karantina sebagaimana diperlukan.

Keadaan itu pula yang akhirnya membuat Dea Ananda harus kehilangan sahabatnya tersebut untuk sementara waktu. Sampai akhirnya kabar bahagia itu menyambanginya.

Sahabatnya Sembuh

Setelah menjalani perawatan dan isolasi, sang sahabat diketahui telah sembuh dari paparan virus Corona tersebut. Ia pun menyambangi Dea Ananda yang begitu bahagia terkait kesembuhannya.

"Seneng banget ketemu sebentar walau berjarak sama sahabatku yang kemarin terpapar covid-19," ujarnya di laman Instagram miliknya, dea_ananda.

"Yang akhirnya,..sudah dinyatakan sembuh total 🙏happy belated birthday @latimelati ...stay healthy dan happy," papar Dea.

Semoga Cepat Berakhir

Terkait unggahan Dea Ananda tersebut, banyak netizen yang mengaku terharu. Mereka pun akhirnya sama-sama mendoakan supaya pandemi virus Corona bisa segera tertangani dan kehidupan kembali normal.

"Sehat selalu ya Mba @dea_ananda Dan sahabat Nya.. tetap semangat sllu, smoga pandemi covid19 ini akan cepat berakhir Dan akan pulih kembali seperti sedia kala lagi aminnnn ," tutur akun agusswidodo.

"Kangeeeeeen bgtt ma kaliaaaaaans...happy belated bday dear adekku @latimelati 🤩🤩😘😘 @dea_ananda #kangenberat," papar akun alvinadam1.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading